DOJO SKC, Tempat Latihan Sederhana, Raup Puluhan Medali

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Dojo Silvia Karate Club atau SKC patut diacungi jempol. Kenapa tidak, ditahun 2022 ini, Dojo yang dilatih oleh Senpai Sil ini meraup puluhan medali saat mengikuti kejurda ASKI dan kejurda Inkanas mewakili Kabupaten Limapuluh Kota, meskipun lokasi tempat latihan dan alat latihan ala kadarnya di lapangan sepak bola SMA 2 Payakumbuh.

7 – 9 Januari lalu saat mengikuti kejurda ASKI, kohai SKC membawa dua medali emas oleh Najwan dan Nafiza Aqilah Akmal. Untuk medal perak sebanyak 4 dibawa oleh Joyice, M. Afiz Mulyanda, Syafa dan Widya. Sedangkan untuk medali perunggu sebanyak 2 dibawa oleh Nafiz Aqil Akmal dan Widya.

Baca Juga:  Sempat Terdampak Pandemi Covid-19, Usaha Rakik Kacang Masih Terkendala Harga Bahan Baku Mahal

Sedangkan pada kejurda Inkanas tanggal 28 sampai tanggal 30 Januari lalu Dojo SKC membawa sebanyak 26 medali. 14 di kelas festival dengan peraihan 2 medali emas oleh Nugraha dan Najwan, 3 perak yang diraih oleh Safa, Nafiz dan Nafiza serta 2 perunggu diraih oleh Joyice dan Rayhan. Sedangkan sebanyak 12 medali didapat di kelas Pretasi dengan perolehan medali emas sebanyak 1 medali yang di raih oleh Safa, medali perak sebanyak 1 medali yang diraih oleh Hafidz dan 3 medali perunggu diraih oleh Joyice, Ibnu dan Nafiza.

“Kami memiliki tempat latihan yang sangat sederhana dan alat latihan yang sangat minim. Kita memilih tempat latihan di lapangan sepak bola karena tidak memiliki matras untuk keselamatan saat terjatuh. Namun demikian, kami bertekad untuk membangun prestasi anak – anak dalam karate. Tahun 2022 ini sebanyak 2 kali bertanding, Kohai kami membawa 34 medali. Dan saat ini kami mendapat undangan untuk bertanding ke Provinsi Jambi tapi kami tolak karena keterbatasan biaya kesana,” Ucap Silvia.

No More Posts Available.

No more pages to load.