Dokter Dian Resmikan Look Beauty Store

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Padang Panjang, dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp.JP resmikan toko kecantikan dan kosmetik Look Beauty Store pertama di Kota Padang Panjang, Senin (18/4). Toko ini bertempat di Jalan Imam Bonjol Pasar Pusat, tepatnya di samping gang masuk gapura Pasar Tradisional, Senin (18/4).

Peresmian tersebut ditandai dengan pemotongan pita langsung oleh Dokter Dian didampingi owner Look Beauty Store, Susi Lestari.

Baca Juga:  Pemko Padang Panjang Gelar Rakor Bersama Forkopimda Bahas Kondisi Kekinian

Dalam sambutannya, Dian mengucapkan selamat atas grand launching Look Beauty Store dan berharap ke depannya warga lebih mudah mendapatkan produk untuk perawatan dan kecantikan yang dibutuhkan.

“Semoga dengan adanya Look Beauty Store ini lebih mempermudah perempuan Padang Panjang membeli produk kecantikan, ” ujar Dian.

Kaum wanita, sebut Dian, harus bisa merawat kulit dan wajah sejak dini agar tetap tampil cantik dan sehat.

Baca Juga:  Pemko Padang Panjang Kembali Selenggarakan Pembekalan Sekolah Kedinasan

“Wajah dan kulit itu butuh perawatan. Bahkan anak kecil pun tetap kami sarankan untuk menggunakan sunblock/sunscreen ketika hendak keluar rumah agar wajah tidak langsung terpapar bahayanya sinar matahari yang dapat menyebabkan kanker kulit,” sebutnya.

Dian berharap Look Beauty Store bisa berkembang pesat dan dapat membantu perempuan Padang Panjang dalam merawat wajah dan kulit dengan menggunakan produk-produk yang tersedia di store ini.

Baca Juga:  TSR VIII Serahkan Bantuan Uang Rp. 20 Juta Untuk Masjid Mardiyah

Sementara itu, Owner Look Beauty Store, Susi Lestari mengungkapkan motivasi ia membuka toko ini. “Motivasi saya agar masyarakat khususnya perempuan, bisa lebih mudah menemukan produk kosmetik dan skincare sesuai dengan yang dibutuhkan. Karena masih banyak yang sulit menemukan produk skincare di sini hingga harus membeli ke kota-kota besar seperti Kota Padang,” ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.