Dokumen Pengusulan Chatib Sulaiman Sebagai Pahlawan Nasional Sudah Lengkap

oleh -

Dokumen Pengusulan Chatib Sulaiman Sebagai Pahlawan Nasional Sudah Lengkap

Padang Panjang, Semangatnews – Usaha keras Pemerintah Kota Padang Panjang untuk mengusulkan Chatib Sulaiman sebagai Pahlawan Nasional terus dilakukan secara optimal.

Segala kelengkapan dokumen yang menjadi persyaratan telah dikumpulkan dan dinyatakan lengkap. Saat ini Tim Peneliti dan Pengkaji Gelar Daerah (TP2GD) sedang mempersiapkan dokumen untuk pengiriman seluruh ke pihak Dinas Sosial Provinsi Sumatera Barat.

Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano telah menyetujui segala bahan yang telah dikumpulkan untuk di usulkan ke pihak Dinas Sosial Provinsi.

Baca Juga:  Wawako Asrul: Subuh Mubarakah Momentum Meningkatkan Iman dan Menghidupkan Nuansa Keislaman

“Kami berharap segala usulan tersebut dapat di kawal sebaik mungkin hingga nanti nama Chatib sulaiman mampu menjadi tokoh pahlawan nasional,” sebut walikota dalam rapat tersebut di Ruang Rapat VIP Balaikota, Kamis (27/2).

Sementara Kepala Dinas PPKBP3A Drs. Osman Bin Nur, M.Si menyampaikan bahwasanya untuk kelengkapan dokumen sudah selesai dan Insha Allah pada awal Maret ini semua dokumen itu sudah diserahkan, sehingga peluang untuk menjadikan Chatib Sulaiman sebagai Pahlawan Nasional pada Agustus mendatang dapat terealisasi.

Baca Juga:  Kominfo Limapuluh Kota Kagumi Kominfo Padang Panjang

“Sejauh ini, dukungan dari masyarakat dan beberapa elemen terkait di Padang Panjang cukup baik dan mendapat apresiasi, mereka berharap semoga jasa yang telah dilakukan oleh Chatib Sulaiman selama masa perjuangannya dapat terbalas dengan menjadi salah satu pahlawan nasional,” jelasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.