DPC Partai HANURA & Organisasi Sayap Berikan Bantuan untuk Korban Galodo di Malalo

by -
IMG-20200121-WA0069

Semangat, Tanahdatar – DPC Partai HANURA Kabupaten Tanah Datar, Organisasi Sayap Srikandi HANURA Tanah Datar dan Organisasi Sayap Lasmura HANURA Tanah Datar bersama-sama mengunjungi Banjir Bandang (Galodo) Jorong Tanjuang Sawah Malalo Nagari Malalo Kecamatan Batipuh Selatan Kabupaten Tanan Datar, Selasa 21 Januari.

Sebelumnya DPC Partai HANURA juga telah mengunjungi Banjir Bandang (Galodo) Jorong Tanjuang Sawah pada hari H kejadian Jumat 17 Januari lalu dan Sekretaratas DPC Partai HANURA Muhamad Syukur, S.Pd.I atas nama DPC Partai HANURA pun telah meninggalkan bantuan ala kadarnyo ke korban Banjir Bandang atas nama Azman.

Selasa hari ini, Sekretaris DPC Partai HANURA Kabupaten Tanah Datar Muhamad Syukur, S.Pd.I kembali mengunjungi Korban Banjir Bandang Malalo bersama Organisasi Sayap Srikandi HANURA Kabupaten Tanah Datar yang diketuai Busni Ernita, SE,  dan Organosasi Sayap Lasmura HANURA Tanah Datar yang diketuai Efendi Intan Gagah.

Menurut Busni Ernita, SE dan Efendi Intan Gagah, kita melakukan kunjungan dari Organisasi Sayap HANURA karena ikut berduka sebagai sebangsa setanah air dan juga memberikan bantuan ala kadarnya pada pak Azman yang ikut korban banjir Bandang rumah orang tuanya yang rusak berat, Warung atau kadainya yang dibawa arus air ke danau dan sapi atau jawinya yang patah tidak bisa berdiri lagi.(M. Syukur).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.