DPP Gerindra Ganti Jabatan Ketua DPRD Bukittinggi

oleh -

DPP Gerindra Ganti Jabatan Ketua DPRD Bukittinggi

SEMANGAT NEWS.COM-Ketua DPRD Kota Bukittinggi Herman Syofyan harus melepas jabatannya selaku ketua DPRD priode 2019-2024 .
Pasalnya DPP Gerindra menganti Herman Syofyan dengan.Beny Yusrial, SE selaku ketua DPRD dengan priode yang sama .Hal tersebut dibenarkan Sekretaris DPRD Kota Bukittinggi Drs.Noverdi saat dihubungi Sabtu 24/7 melalui telepon selulernya.

Baca Juga:  Satu Meninggal, 14 Positif Covid-19 Di Payakumbuh, Jumat, 3 September

Dijelaskan Sekwan, pengantian ketua DPRD Herman Syofyan kepada Beny Yusrial ,berdasarkan surat dari DPP yang langsung diantar ke DPRD. Pertemuan yang sangat sederhana berlangsung di ruangan sekwan Jum”at tgl 23/7 .

Surat penggantian Ketua DPRD diterima langsung Sekertaris Dewan.
Drs. Noverdi.

Surat pengantian ketua DPRD, bersamaan dengan M. Angga Alfarici dipercaya sebagai Ketua Fraksi Gerindra DPRD Bukittinggi mengantikan Beny Yurial.

Baca Juga:  Ranperda APBD-P Kota Payakumbuh Tahun Anggaran 2021 Disahkan Jadi Perda

Sekretariat Dewan, menindaklanjuti surat sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku. Dilaporkan ke pimpinan, dan dilakukan rapat paripurna untuk pemberhentian dan selanjutnya akan dilakukan paripurna pengangkatan Ketua DPRD Bukittinggi sesuai surat penunjukan .
.
Sekretaris DPC Gerindra Bukittinggi, Reki Afrino, menjelaskan pihaknya menjalankan dari DPP Gerindra untuk pimpinan DPRD Bukittinggi.

Pada surat tertanggal 31 Mei 2021 , tercantum Beny Yusrial diamanahkan sebagai Ketua DPRD Bukittinggi dan M. Angga Alfarici sebagai Ketua Fraksi Geridra DPRD Bukittinggi.

Baca Juga:  Fraksi Demokrat DPRD Payakumbuh Sampaikan 3 Pemandangan Umum Terhadap 3 Ranperda

,SK pengantian Ketua DPRD Herman Syofyan kepada Beny Yusrial , sesuai arahan pusat, demi kelancaran kinerja organisasi partai.

No More Posts Available.

No more pages to load.