DPRD Kota Padang Gelar Rapat Paripurna Tutup Masa Sidang III Tahun 2021 dan Buka Masa Sidang I Tahun 2022

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Menggelar Rapat Paripurna Tutup Masa Sidang III Tahun 2021 dan Buka Masa Sidang I Tahun 2022 di ruang sidang DPRD, Kamis, (30/1).

Didalam Rapat Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani mengatakan setiap tutup dan buka masa sidang selalu dilakukan pelaporan sesuai fungsi dan tugas selama masa sidang tersebut.

Baca Juga:  Gubernur Mahyeldi Kunjungi IKM Bengkulu Minta Dukungan Terkait Kerjasama Dua Daerah

“Ini merupakan bahan evaluasi dan kajian untuk menetapkan pelaksanaan tugas, fungsi dan wewenang DPRD Kota Padang,” ujarnya.

Dalam rapat paripurna tersebut beberapa agenda yang dilakukan yaitu Pertama Penyerahan Hasil Laporan Kunjungan Kerja Komisi-Komisi DPRD Kota Padang Pada Masa Sidang III Tahun 2021 Kepada Ketua DPRD Kota Padang.

Selain itu dilakukan Penyerahan Laporan Hasil Reses Masa Sidang III DPRD Kota Padang Tahun 2021 Kepada Wali Kota Padang.

Baca Juga:  Gubernur Mahyeldi: Tour de PDRI Iven Baru Bukan Pengganti TdS

Kedua, melewakan perubahan nama-nama susunan Fraksi Partai Golkar dan PDIP Perjuangan.
Perubahan itu adalah Ketua Fraksi Wismar Panjaitan dan Sekretaris Jumadi dengan anggota Zulhardi, Miswar Jambak, dan Iswanto Kwara.

Ketiga, Penutupan Masa Sidang III DPRD Kota Padang Tahun 2020 dan Pembukaan Masa Sidang I tahun 2022. Selanjutnya, melewakan jadwal kedewanan Masa Sidang I Tahun 2022.

Baca Juga:  Pemprov Sumbar Berikan Reward Lima Desa/Nagari/Kelurahan Terbaik Capaian Vaksinasi

Sementara itu, Wali Kota Padang, diwakili Didi Ariyadi mengapresiasi dukungan DPRD Kota Padang selama ini kepada Pemerintah Kota Padang.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.