DPRD Kota Padang Sahkan Ranperda Retribusi Jasa Usaha

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – DPRD Kota Padang secara resmi mensahkan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Jasa Usaha menjadi Perda dalam rapat Paripurna DPRD Kota Padang yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani, Wakil Ketua Arnedi Yarmen, Amril Amin, dan Ilham Maulana, didampingi Sekretaris DPRD Kota Padang Hendrizal Azhar, bertempat di ruang sidang utama Gedung Bundar Sawahan, Senin, 7/6.

Baca Juga:  Polres Tanah Datar Amankan 2 Orang Pengedar Narkoba

Sebagaimana diketahui, Ranperda Retribusi Jasa Usaha resmi ditetapkan menjadi Perda. Sementara untuk Ranperda Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Padang Sejahtera Mandiri (PSM), sesuai hasil keputusan pada rapat paripurna dewan itu menyepakati perlu pendalaman dan akan dibahas lagi ke depan sebelum ditetapkan menjadi Perda nantinya.

Dalam penyampaiannya Sekda Amasrul mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Padang mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kota Padang.

Baca Juga:  Personil Satgas Pra TMMD Kodim 0306/50 Kota Bantu Dirikan Posko PPKM

“Terima kasih kami sampaikan kepada DPRD Kota Padang, khususnya pimpinan dan anggota Pansus yang telah melaksanakan pembahasan dan menanggapi dua Ranperda kami ini. Alhamdulillah hari ini Ranperda Retribusi Jasa Usaha resmi ditetapkan menjadi Perda,” ucapnya.

Ia menyebutkan, terkait dua Ranperda tersebut yaitu sudah disampaikan kepada DPRD Kota Padang pada beberapa waktu lalu. Dimana Ranperda Perumda PSM telah disampaikan kepada Gubernur untuk dilakukan fasilitasi pada 26 November 2020 lalu. Namun hasil fasilitasinya baru keluar 7 April 2021. Sementara Ranperda Retribusi Jasa Usaha disampaikan pada 1 Februari 2021 yang lalu, dan tahapan pembahasannya sudah selesai dilaksanakan.

No More Posts Available.

No more pages to load.