DPRD Kota Padang Sampaikan LKPJ Tahun 2020

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang menggelar rapat paripurna internal dengan acara penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun Anggaran 2020 dirangkaikan dengan Penyampaian Pokok-pokok pikiran DPRD Kota Padang.

Rapat paripurna berlangsung di ruang pertemuan setempat dipimpin Ketua DPRD Syafrial Kani didampingi unsur pimpinan DPRD dengan dihadiri Forkopimda, Anggota DPRD dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan BUMD, Senin (15/3/2021).

Baca Juga:  Dandim 0716/Demak Hadiri Launching Aplikasi SIM Nasional Presisi (SINAR) secara virtual

“Berdasarkan jadwal yang ditetapkan Badan Musyawarah, hari ini DPRD Kota Padang menyelenggarakan rapat paripurna dengan dua agenda,” ucap Syafrial Kani, membuka acara.

Yaitu penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) akhir tahun anggaran 2020 dirangkaikan dengan Penyampaian Pokok-pokok pikiran DPRD Kota Padang.

Memenuhi ketentuan tersebut, lanjutnya, pemerintah Kota Padang telah mengirimkan buku LKPJ Tahun Anggaran 2020 pada minggu lalu.

Baca Juga:  Banyak Siswa SMA 2 Tupejat Mentawai Melanjutkan Pendidikan Perguruan Ternama

Sebelumnya Sekwan Hendrizal Azhar menyampaikan SK DPRD tentang Pembentukan Pansus LKPJ.

Pada kesempatan itu Plt. Wali Kota Padang Hendri Septa menyampaikan sambutan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun Anggaran 2020.

Setelah itu dilanjutkan dengan penandatanganan bersama berita acara dan penyerahan buku LKPJ Wali Kota Padang Tahun Anggaran 2020 kepada DPRD. Sebelum ditandatangani, redaksional naskah berita acara dibacakan oleh Sekretaris DPRD.

Baca Juga:  Tentang Aset 50 Kota Di Payakumbuh Edward DF: Mari Kita Duduk Bersama

Semua rangkaian acara berjalan aman, tertib dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kita segera evaluasi sudah kita serahkan seminggu yang lalu dan hari ini juga kita sudah melaporkan kepada anggota DPRD Kota Padang untuk mereka tidak lanjuti salah segera mereka bentuk Pansus nanti untuk mengevaluasinya, jelas Wali Kota Padang.