DPRD Kota Padang Setujui RPJMD Tahun 2019-2024

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang menggelar Rapat Paripurna Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi-Fraksi terhadap RPJMD Tahun 2019-2024 di ruang sidang utama kantor DPRD setempat, Senin malam (6/12).

Di sidang paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Padang Syafrial Kani dan Wakil Ketua Arnedi Yarmen, DPRD Kota Padang menyetujui Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Perubahan Atas Perda Nomor 6 Tahun 2019 Tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Padang tahun 2019-2024 menjadi Perda.

Baca Juga:  Empat Pemotor PWI Tiba di Padang Disambut Gubernur, PWI Sumbar dan Distributor Kingland Ban

Ketua DPRD Padang, Syafrial Kani mengatakan sebelum pengesahan ini telah dilakukan rapat internal Pansus, rapat kerja dengan OPD, kunjungan kerja, rapat internal menyusun laporan dan rapat pimpinan dengan OPD.

“Alhamdulillah RPJMD Kota Padang Tahun 2019-2024 disetujui,” katanya.

Sementara itu, Wali Kota Padang Hendri Septa menyambut baik dan mengapresiasi, atas persetujuan DPRD Kota Padang terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Perubahan Atas Perda Nomor 6 Tahun 2019 Tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Padang tahun 2019-2024.

Baca Juga:  Menteri PPN/Bappenas: Provinsi Sumbar Agar Terus Berinovasi Majukan Daerah

Hendri Septa menyampaikan, berbagai dinamika dalam proses pembahasan telah dilalui dengan semangat demokrasi, sinergi dan menjunjung nilai-nilai kebersamaan. Sehingga substansi dokumen RPJMD yang diajukan, telah mengalami penajaman dan penyempurnaan atas masukan dan saran yang diberikan oleh Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kota Padang.

“Untuk itu, kami sangat mengapresiasi kepedulian dan dukungan yang diberikan oleh anggota dewan yang terhormat selama pembahasan. Terutama dalam rangka perumusan arah kebijakan umum, program jangka menengah daerah dan indikasi rencana program pembangunan daerah yang disertai kebutuhan pendanaan,” tambahnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.