Dr. Drs. Aqua Dwipayana, M.I.Kom. Motivasi Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0703 Cilacap

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Pakar komunikasi dan motivasi nasional Dr. Drs. Aqua Dwipayana, M.I.Kom diagendakan mengunjungi Markas Kodim 0703 Cilacap guna memberikan sharing komunikasi dan motivasi kepada para prajurit, PNS maupun anggota Persit di Satuan tersebut. Kedatanganya disambut langsung Dandim 0703 Cilacap Letkol Inf Andi Afandi, SIP beserta Perwira Staf di halaman Makodim, Jln. Jenderal Sudirman No. D-1 Cilacap, Selasa (26/1/21).

Baca Juga:  Wawako Erwin Yunaz Lepas Satgas Pamtas RI-PNG Sektor Utara Yonif 131/Brajasakti

Kegiatan pemberian sharing komunikasi dan motivasi yang bertajuk “Tetap Produktif dan menghasilkan kinerja terbaik pada tahun 2021 meski masih pandemi Covid-19”, bertempat di Aula Satya Kartika Kodim yang diikuti oleh para Perwira Staf, Danramil jajaran dan perwakilan prajurit Kodim maupun Balak jajaran, pengurus Persit KCK Dim Cilacap, serta perwakilan dari PT. SBI Cilacap.

Baca Juga:  SHU KSPPS Balaikota Tembus 1,3 Miliar

Dalam sambutanya Dandim mengatakan suatu kehormatan, Kodim 0703 Cilacap kehadiran Bpk. Dr. Aqua Dwipayana, M.I. Kom. Saat ini dirinya dan anggota Kodim mendapat kesempatan dapat bertatap muka langsung dengan motivator kaliber nasional yang telah banyak memberi motivasi di berbagai Satuan maupun Instansi lainya.

“Kami secara pribadi mengenal Bapak sudah lama sejak di Kopassus saat zaman Pak Doni Monardo sebagai Danjen Kopassus telah banyak memberikan pembekalan kepada prajurit Komando. Saat itu saya menjabat sebagai Wadanyon, banyak berkolaborasi yang kita lakukan, salah satunya adalah memberikan motivasi dalam melaksanakan tugas memberikan pembekalan kepada prajurit,” katanya.