Dua Hari Berturut-Turut 2 Nyawa Melayang di Jalan

by -

SEMANGATNEWS.COM, DHARMASRAYA – Satu hari pasca kecelakaan antara pengendara sepeda motor versus mobil di jalan kabupaten di daerah Jorong Pulai kecamatan Sitiung yang menyebabkan tewasnya pengendara motor di TKP, Minggu (25/9) dua kecelakaan serupa kembali terjadi.

Sekira pukul 10.05 Wib, seorang ibu rumah tangga Prihatni (33) pengendara sepeda motor Scoopy BH 6502 CU warga Rimbo Bujang Tebo yang membonceng dua anak kecil tewas setelah motornya mengalami tabrakan versus mobil
barang BA 8759 QO yang dikenderai Heru Sutikno.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, tabrakkan tidak dapat lagi dielakkan, saat korban tanpa menoleh membelokkan motornya hendak mengisi BBM di sebuah Pertamina di Sungai Rumbai. Sementara Innara (7) dan Abib (2) dua anak kecil yang diboncengi korban mengalami luka serius yang perlu menjalani perawatan lebih lanjut.

Selang beberapa menit kemudian, sekira pukul 10.30 Wib kecelakaan serupa kembali menimpa seorang pengendara motor Yamaha, Am(46) warga Gunung Medan, setelah sebuah mobil Dump Truck Tronton Hino yang datang dari arah Padang menuju Muaro Bungo menghantam Kendaraan yang ditungganginya.

Saksi mata mengatakan, kondisi kendaraan rusak berat bahkan nyaris hancur setelah mengalami tabrakan. Sementara pengendara motor dilarikan ke rumah sakit RSUD Sungai Dareh untuk mendapatkan perawatan.

Kasatlantas Polres Dharmasraya, Iptu Sayyid Malik Ibrahim membenarkan telah terjadi peristiwa Lalin dalam wilayah hukumnya.

“Benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara Sepeda Motor Yamaha dengan Pengemudi Kendaraan Dump Truck Tronton Hino,” ungkap Iptu Sayyid

Lanjut Sayyid, Kronologis kejadian itu berawal ketika Sepeda Motor Yamaha BA 4424 VZ yang dikendarai oleh saudara Am, datang dari arah Gunung Medan menuju Tebing Tinggi dengan kecepatan sedang, setiba di TKP pengendara terkejut karena di saat yang bersamaan dari arah berlawanan datang kendaraan Dump Truck Tronton Hino L 9198 UJ yang dikemudikan oleh saudara Af.

Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah melalui Kasat Lantas Iptu Sayyid, menghimbau kepada seluruh pengguna lalulintas jalan untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas, agar lebih berhati-hati, waspada dan saling menghormati sesama pengguna jalan agar selamat sampai di tujuan. (rsy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.