Dua Pejabat Jabatan Tinggi Pratama dan Pengawas Dilantik di Tanah Datar

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Pejabat Jabatan Tinggi Pratama dan Pengawas dilingkungan Pemerintah Tanah Datar dilantik di aula kantor Bupati Tanah Datar Kamis (04/11).

Dua pejabat yang dilantik tersebut adalah Inspektur Kabupaten Tanah Datar dijabat Desi Rima, SH dan Kepala Seksi (Kasi) Pengembangan dan Pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) pada Dinas Koperindag dijabat Patty Rizal Fathony, ST.

Baca Juga:  Tanah Datar Siap Laksanakan Arahan Panglima dan Kapolri

Bupati Eka Putra di kesempatan itu menyampaikan ucapan dan ungkapan selamat kepada pejabat yang telah dilantik dan dipercayakan amanah jabatan.

Selamat, semoga dua pejabat yang dilantik hari ini mampu mengemban amanah dengan baik dan turut mencapai Tanah Datar yang lebih maju,” ujar Eka Putra.

Eka Putra menambahkan pengisian jabatan Inspektur merupakan salah satu rangkaian penerapan sistem merit dengan melaksanakan seleksi terbuka.

Baca Juga:  Wabup Richi Aprian Sambut Pokdarwis Pesona Sumpu Kampung Minang

Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 mengamanatkan pengisian jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dilakukan secara terbuka7 dan kompetitif dengan memperhatikan syarat kompetensi, kualifikasi, kepangkatan, pendidikan, pelatihan, rekam jejak jabatan, dan integritas serta persyaratan jabatan lainnya.

Bupati meminta kepada pejabat maupun ASN di lingkup Pemkab Tanah Datar, mengingat kondisi keuangan harus cermat dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai pelayan masyarakat, dengan terus berusaha lahirkan inovasi.

Baca Juga:  Pilwana Serentak Tanah Datar Bakal Digelar Desember Mendatang

Tugas pekerjaan sebaiknya tidak dikerjakan hanya memenuhi kewajiban saja, tetapi harus lebih mengutamakan pencapaian target sasaran kinerja serta bekerja maksimal.

Acara turut dihadiri Wakil Bupati Richi Aprian, Sekretaris Daerah Iqbal Ramadi Payana, para Asisten, kepala OPD, Kabag dan undangan lainnya. (MSy)

No More Posts Available.

No more pages to load.