Dubes Palestina Dr.Zuhair Al Shun: Situasi Masih Panas Paska Genjatan Senjata

oleh -

Dubes Palestina Dr.Zuhair Al Shun: Situasi Masih Panas Paska Genjatan Senjata

SEMANGATNEWS.COM- Palestina masih saja di bawah ancaman, tekanan, serangan pihak israel paska gencatan senjata sejak Jumat (21/5) dini hari. 

“Situasi dan kondisinya masih panas. Masih ada penyerangan oleh pihak israel terhadap warga sipil Palestina”, ujar Dr.Zuhair Al Shun, Dubes Palestina untuk Indonesia.

Hal itu ditegaskan Dubes Palestina untuk Indnesia menjawab pertanyaan Zulnadi, Ketua SMSI Sumbar, yang juga Pemimpin Redaksi Semangatnews.com pada Webinar yang digelar SMSI pusat, Selasa, 1 Juni 2021, jamb14.00 Wib.

Baca Juga:  Soal Pengaduan ke Dewan Pers; Catatan Hendry Ch Bangun

Webinar ini dibuka oleh Sekum SMSI pusat Mohammad Nasir mewakili Ketum dengan moderator Dr.Retno Intani, ketua bidang Diklat SMSI pusat.

Webinar bertajuk Palestina vs israel menghadirkan dua nara sumber. Pertama Dubes Palestina untuk Indonesia Dr.Zuhair Al Shun dan Aat Surya Safaat, ketua bidang luar negeri SMSI pusat. Peserta adalah anggota SMSI se Indonesia.

Baca Juga:  Hiper-realitas Ronaldo:Dhimam Abror Djuraid

Dubes Palestina sangat berterima kasih atas dukungan bangsa Indonesia, baik moril maupun materil terhadap perjuangan bangsa Palestina yang hingga kini masih bersengketa dengan israel. Pemberitaan pers Indonesia sangat membantu Palestina dalam memperjuangkan kemerdekaannya.

Sebenarnya, kata Dr Zuhair, bangsa Palestina tidak ingin adanya perperangan dengan bangsa manapun. Namun bila kami , rakyat Palestina terus diintimidasi, diteror dan dicaploknya wilayah yang kami miliki. Tentu tidak ada pilihan kami harus melawan, tegas Zuhair Al Shun.

No More Posts Available.

No more pages to load.