Edward DF Buka Turnamen Sepakbola Antar SLTA/MA se-Sumbar, SMAN 4 Hajar MAN 2

oleh -

SEMANGATNEWS.COM–Tim Sepakbola SMAN 4 hajar anak-anak MAN 2 pada pertandingan perdana Turnamen Sepakbola antar pelajar SLTA/MA se-Sumbar 6-0 (2-0) di lapangan Padang Cubadak Kelurahan Sicincin, Kecamatan Payakumbuh Timur Kota Payakumbuh, Jumat (20/01/2023).

Gol kemenangan SMAN 4 pada pertandingan yang dipimpin Wasit Tardianis, AW 1 Yudi dan AW 2 Sandi itu diciptakan Febi (10) dan Rafi (14) pada babak pertama serta Gufron (21) dua gol, Zaki (5). Satu gol lagi lahir dari bunuh diri pemain belakang MAN 2 Payakumbuh.

Dengan kemenangan tersebut SMAN 2 maju ke perempatfinal dan MAN 2 angkat koper karena pertandingan memakai sistem gugur.

KERJASAMA
Turnamen antar SLTA/MA tersebut dibuka Anggota DPRD Kota Payakumbuh Edward DF. Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini membukanta dengan melakukan tendangan pertama didampingi sejawatnya Opetnawati.

Hadir pada pembukaan turnamen yang digagas siswa/i SMAN 2 Payakumbuh bekerjasama dengan pemuda Kelurahan Sicincin itu yang diwakili Yon Rinaldi dan Askot PSSI Kota Payakumbuh Nofiardi.

Panitia terdiri dari Fariski Aris Wahdini (ketua), Taufik Akbar (wakil ketua), Adinda Triani dan Diva Ivana (Sekretaris). Kepanitiaan juga dilengkapi dengan seksi perlengkapan (Fikri Pratama, Arief Refian, M. Iqbal Fauzan), keamanan (M. Khalil, Ahmad Arifan N.N, Bagas Basri), pertandingan (Imam Mahmudi, Andre Yolanda, Indri Kurnia), dan sek Humas (Revana Amelia Putri). (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.