Edward DF : Jangan Kecewa Lamos FC Finish di Peringkat 12 Klasemen Akhir Liga U-35 Lima Puluh Kota

by -

SEMANGATNEWS.COM – Tim Lamos FC gagal memenuhi ambisisinya untuk masuk papan tengah pada Klasemen Akhir Liga Silaturrahmi U-35 Kabupaten Lima Puluh Kota, setelah ditaklukkan Situjuah United 0-1 (0-1), di Lapangan Mungo Minggu (26/6/2022).

Sebenarnya pertemuan Lamos FC vs Situjuah United, dikuasai tuan rumah. Buktinya ada sekitar tujuh peluang yang diperoleh Harmen Sastra dkk. Hanya saja tidak berhuah gol.

Sebaliknya, tim tamu hanya sekali-sekali saja memperoleh peluang. Barulah di menit 20 Nugroho Joni Putra memaksa penjaga gawang Lamos FC Haykal memungut bola dari dalam gawangnya. Posisi Haykal nan lah talonsong ke depan bola dicongkel pemain dengan nomor punggung 16 tersebut bergulir ke dalam gawang.

Begitu pula setelah turun minum permainan tetap didominasi anak-anak Lamos FC. Namun sampai wasit meniup peluit panjang tidak ada gol yang tercipta.

Dengan kekalahan ini Lamos FC di Klasemen Akhir berada di posisi 12 dengan 30 kali main menang (8) seri (5) kalah (16) memasukkan (42) kemasukkan (51) nilai (29).

“Alhamdulillah inilah hasil maksimal yang kita peroleh. Jangan kecewa marilah kita tatap liga yang akan datang,” ujar Edward DF Anggota DPRD Kota Payakumbuh yang hadir menyaksikan pertandingan terakhir Liga Silaturrahmi U-35 Kabupaten Lima Puluh Kota menghibur.

Setelah itu, bersama politisi Partai Persatuan Pembangunan Edward DF tim Lamos FC makan bersama sebagai wujud syukur atas hasil yang diperoleh pada liga tahun 2022 ini. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.