Edward DF Serahkan Tropi & Tabanas, Iswaris Chan Tutup ASESE Cup 3 Simpang Sugiran

by -

SEMANGATNEWS.COM – Porsiba FC tampil sebagai kampiun pada Open Turnamen ASESE Cup 3 Simpang Sugiran, Kecamatan Guguak Kabupaten Limapuluh Kota, setelah di Final Minggu (21/5/2023) menumbangkan Raditya 3-2 (1-1).

Gol kemenangan Porsiba FC diciptakan Roni Suarez (12), Joy (21), dan Adi (2). Sedangkan gol balasan anak-anak Raditya diperoleh melalui kaki Popon (23) dan Madin (21).

Piala lepas dan Tabanas untuk pemuncak diserahkan Edward DF, S.Sos Anggota DPRD Kota Payakumbuh yang juga Bacaleg PPP untuk DPRD Provinsi Sumatera Barat. Piala bergilir diserahkan perwakilan Rendang Asese (PT.Asal Seiya Sekata) Padang sebagai sponsor utama turnamen yang digagas mantan Walinagari Simpang Sugiran Iswaris Chan.

Sedangkan tropi lepas dan Tabanas untuk Runner Raditya diserahkan Walinagari Simpang Sugiran Malkisran. Dan hadiah lainnya seperti best player dan top skorer diserahkan tokoh masyarakat Simpang Sugiran dan panitia.

“Dengan mengucapkan Alhamdulillah Open Turnamen ASESE Cup 3 kita tutup,” ujar Iswaris Chan Bacaleg PPP untuk DPRD Kabupaten Limapuluh Kota. (*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.