Edward DF Tepati Janji, Bantu Pemudi Pemudi Tanjuang Haro Utara

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Anggota DPRD Kota Payakumbuh Edward DF memberikan bantuan dana kepada pemuda-pemudi Jorong Tanjuang Haro Utara Kenagarian Sikabu-kabu Tanjung Haro Padang Panjang (THU Sitapa) Kecamatan Luhak Kabupaten Limapuluh Kota, Jumat (9/12/2022)

“Beberapa hari lalu pemuda-pemudi THU Sitapa datang pada kita. Mereka mengharapkan bantuan. Baru sore ini kita merealisasikannya,” ujar Edward DF politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), menjawab pertanyaan wartawan melalui handphone.

Dikatakan, bantuan alakadar dari Edward DF Anggota Badan Kehormatan DPRD Kota Payakumbuh itu diterima oleh Ketua Pemuda THU Riki Wijaya. Pada penyerahan bantuan di lapangan bolavoli itu Riki didampingi Kepala Jorong THU Boy dan Wakil Ketua Pemuda/KT Nagari Sitapa Syafri Hidayat dan belasan pemuda-pemudi THU dan Padang Laweh yang mau berlatih bolavoli.

“Kok satitiak kami lawikkan kok sakapa akan kami gunuangkan,” ujar Kepala Jorong yang diamini Riki Wijaya dan Syafri Hidayat.

Menurut Syafri Hidayat, sejak ketua pemuda/Karang Taruna dipegang Riki Wijaya sejak sebulan yang lalu, para pemuda-pemudi giat latihan olahraga bolavoli. “Alhamdulillah kami juga dibantu oleh para perantau THU,” katanya.

Ditambahkannya, dana yang dibutuhkan agar lapangan bolavoli tersebut oke, sekitar Rp1.500.000 lagi. Dana sebanyak itu untuk pengadaan jaring 3-4 gulung lagi yang dipasang di sekeliling lapangan, tonggak net, dan garis lapangan. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.