Emiko Epyardi Asda Apresiasi Kader Posyandu Berprestasi Tingkat Kabupaten Solok Tahun 2024

by -
Emiko Epyardi Asda Apresiasi Penilaian Lomba Kader Posyandu Berprestasi Tingkat Kabupaten Solok Tahun 2024
Emiko Epyardi Asda Apresiasi Penilaian Lomba Kader Posyandu Berprestasi Tingkat Kabupaten Solok Tahun 2024

SOLOK KABUPATEN, SEMANGATNEWS.COM – Penilaian Lomba Kader Posyandu Berprestasi Tingkat Kabupaten Solok Tahun 2024.

Kegiatan ini, Kamis, (9/5/2024) di Jorong Koto Gaek Talang Kabupaten Solok.

Wali Nagari Talang Zulfadri mengucapkan Terima kasih Kepada Ketua TP-PKK Hj. Emiko Epyardi Asda dan rombongan hadir pada kegiatan lomba kader posyandu berprestasi tingkat Kabupaten Solok.

”Ucapan terima kasih sebesar-besarnya juga kami sampaikan, kepada masyarakat dan para kader PKK Nagari Talang, yang telah berjuang dan bekerja sama untuk menyukseskan acara ini ” tutur Zulfadri.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Solok, Hj. Emiko Epyardi Asda, mengapresiasi penampilan anak-anak Tari Pasambahan dan Bundo Kanduang yang rela membawa Jamba (aneka sambal masakan),

Emiko Epyardi Asda mengapresiasi para Kader Posyandu didaerah itu, yang mau bekerja secara sukarela.

Emiko Epyardi Asda juga menyampaikan apresiasi secara langsung di acara Penilaian Lomba Kader Posyandu Berprestasi Tingkat Kabupaten Solok Tahun 2024 di Posyandu Kenanga, Jorong Koto Gaek, Nagari Talang.

Ketua TP PKK Kabupaten Solok, Hj. Emiko mengatakan bahwa, kegiatan Penilaian Lapangan pada hari ini merupakan, tindak lanjut dari Lomba ekspos yang telah dimulai dari TP-PKK Kabupaten Solok.

Tujuan dari Lomba Kader Posyandu Berprestasi ini ujar Hj. Emiko adalah, sebagai bentuk reward kepada para kader posyandu, yang telah melaksanakan tugas dengan baik.
Harapan kita, kata Hj. Emiko, semoga Lomba ini dapat melahirkan para kader yang berkompeten dengan segala inovasi dan kreasi.

” Sehingga nantinya akan muncul satu orang kader yang akan mewakili Kabupaten Solok di tingkat Provinsi,” pungkasnya.

Acara itu, hadir Kepala DPMN Kabupaten Solok, Romi Hendrawan, Kadis PU Kabupaten Solok, Efia Vivi Vortuna, Kadatpol PP, Elafki, Anggota Tim Penilai Lomba Kader Posyandu Berprestasi dari Pemkab Solok, Camat Gunung Talang dan unsur Forkopimcam setempat.

Hadir juga Wali Nagari Talang, Zulfadri, dan perangkat Pemerintahan Nagari Talang, BPN, KAN, Kepala Jorong se-Nagari Talang, Niniak Mamak, Alim Ulama, Cadiak Pandai dan warga masyarakat Nagari Talang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.