Empat Kecamatan Terkonfirmasi Positif Covid-19 Sebanyak Sembilan Orang

by -

SEMANGATNEWS.COM – Empat Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Tanah Datar hari ini terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 9 orang.

Hal itu dibenarkan Kepala Dinas Kesehatan Tanah Datar Yesrita Z dalam laporannya pada Humas Kantor Bupati Selasa (25/05).

Mereka yang terkonfirmasi positif Civid-19 tersebut sesuai hasil Laborratorium Fakultas Kedokteran Unand Padang diantaranya :

Kecamatan Lintau Buo Utara terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 4 orang semuanya dari Jorong Tanjung Bonai Nagari Tanjung Bonai.

Berikut terkonfirmasi Kecamatan X Koto sebanyak 3 orang, dua orang diantaranya dari Jorong Kubu Ambacang Nagari Panyalaian dan 1 orang dari Jorong Sikabu Nagari Singgalang.

Kecamatan Lima Kaum dan Kecamatan Sungayang masing-masing terkonfirmasi positif Covid-19 satu orang.

Akumulasi kasus konfirmasi sampai hari ini sebanyak 1931 orang
Pasien sembuh sebanyak 1617 orang Pasien meninggal dunia 62 orang.

Yang lainnya 3 orang dirawat di RS Unand Padang, 5 orang dirawat di RSOMH Bukittinggi, 1 orang dirawat di RSU Bunda BMC Padang.

Tiga (3) orang dirawat di RSUP M Djamil Padang, 3 orang dirawat di RS Ibnu Sina Padang Panjang, 3 orang dirawat di RSUD Padang Panjang, 10 orang dirawat di RSUD Hanafiah Batusangkar.

Dua (2) orang dirawat di RS Ibnu Sina Bukittinggi, 4 orang dirawat RSI Ibnu Sina Payakumbuh, 3 orang dirawat RSUD Padang Pariaman.

Tiga (3) orang dirawat RSUD Bukittinggi, 1 orang dirawat RS Yos Sudarso Padang, 1 orang dirawat RSI Ibnu Sina Padang dan 213 orang isolasi mandiri.(MSy).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.