Empat Paslon Gubernur Bedah Visi Missi di Rapimprov Kadin Sumbar

oleh -

Empat Paslon Gubernur Bedah Visi Missi di Rapimprov Kadin Sumbar

SEMANGATNEWS.COM- EMPAT Pasangan Calon Gubernur Sumatera Barat yang akan bertarung di Pilkada serentak tanggal 9 Desember mendatang, dijadwalkan akan tampil dalam acara bedah visi missi, pada acara Rapat Pimpinan Provinsi Sumatera Barat, mulai Sabtu 28/11 siang usai pembukaan acara tersebut oleh Gubernur Sumatera Barat, bertempat di Hotel Kryiad Bumi Minang, Padang.

Baca Juga:  Presiden IJBC : Potensi Sumberdaya Alam Sumbar Luar Biasa, Pemulihan Ekonomi Perlu Optimalkan Eksport Produk Unggulan ke Jordania

Ketua Kadin Provinsi Sumatera Barat H. Ramal Saleh. SE didampingi Ketua Panitia Pelaksana Rapimprov Kadin Sumbar Syaharman Zanhar. S.Sos dan Ketua Panitia Pengarah Ki. Ir. H. Irwandi Yusuf, SH mengungkapkan, Kadin Sumatera Barat sengaja mengundang keempat pasangan calon gubernur itu dalam rangka mengupas lebih dalam program ekonomi yang mereka tawarkan kepada masyarakat Sumatera Barat, jika salah satu dari mereka terpilih nanti menjadi Gubernur Sumatera Barat.

Baca Juga:  Abai dan Terlena Tiba-tiba Positif Rate Covid 19 di Sumbar Melijit Capai 16%

Ketua Panitia Pelaksana Syaharman Zanhar. S.Sos menyebutkan keempat pasangan calon gubernur itu akan tampil secara bergiliran.

Masing masing pasangan calon diberikan waktu pemaparan dan pendalaman melalui dialog selama 1.30 jam. “Kita berharap calon Gubernur datang bersama pasangannya, Calon wakil gubernur.

Keempat paslon gubernur telah diberikan judul topik materi yang akan disampaikan dan judul topik tersebut dengan judul yang sama yaitu “ Program Strategis Ekonomi, Dalam Upaya Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Sumatera Barat Masa 2021-2025”.