Iven Bersepeda Santai Mampu Ramaikan Kunjungan Wisata ke Bukittinggi

oleh -

Iven Bersepeda Santai Mampu Ramaikan Kunjungan Wisata ke Bukittinggi.

Semangatnews, Bukittinggi – Daerah lain tentu akan semakin iri dengan kota Bukittinggi yang setiap hari selalu ramai dikunjungi banyak orang, sehingga acara atau event apapun dilakukan selalu ramai dan menyenangkan. Seperti acara pagi ini kita olahraga bersepeda santai bersama PT Lasosa dan Rumah Sakit Ahmad Muchtar.

Baca Juga:  Bintang Bayern Munich Meminta Tenggang Waktu Untuk Masuk Penjara

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit dalam Acara pelepasan Sepeda Santai dengan tema “Fun Adventuring Ekploring Ngarai Sianok di Lapangan Jam Gadang Bukittinggi, Minuggu (1/3/2020).

Lebih lanjut Wagub Sumbar berolahraga bagian dari untuk menciptakan kebugaran fisik tubuh.

“Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat, sehingga akan melahirkan aktifitas yang sehat juga dalam sosial kehidupan masyarakatan,” ujar Nasrul Abit senang.

Baca Juga:  Mirip Legenda Barcelona Xavi Hernandes , Siapa Pablo Gavi?

Nasrul Abit juga katakan, kegiatan hari ini kelihatan Kota Pariaman akan juga melakukan kegiatan yang sama nantinya di daerahnya.

“Telihat Walikota Pariman serius juga melihat kemajuan kunjungan wisata di Kota Bukittinggi, tentunya ini akan menjadi inspirasi untuk mengembangkan kemajuan ini di kota Pariaman nantinya. Pemprov Sumbar juga akan mencoba mengelar kegiatan serupa di Kota Padang dan Kawasan Mandeh Pesisie Selatan”, ungkap Nasrul Abit.

Baca Juga:  Pemandangan Umum Fraksi PKS Terhadap Ranperda APBD Kota Payakumbuh Tahun 2022

Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias dalam sambutnnya menyampaikan, kegiatan goweser bersepeda santai saat ini merupakan pembuka awal kegiatan pada tahun ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.