Fakta Unik Kucing Tabby Oranye, Si “Kocheng Oren” Yang Terkenal Barbar, Benar Gak Sih?

oleh -
Fakta Unik Kucing Tabby Orange, Si "Kocheng Oren" Yang Terkenal Bar Bar, Benar Gak Sih?
Fakta Unik Kucing Tabby Oranye, Si “Kocheng Oren” Yang Terkenal Barbar, Benar Gak Sih?

SEMANGATNEWS.COM – Bagi pencinta binatang khususnya kucing, tentu tidak asing lagi dengan jenis kucing yang satu ini yang tidak hanya unik dan menggemasakan juga viral karena ke bar barannya juga terbilang unik.

Kocheng oren, kucing yang banyak dijumpai di Indonesia ini disebut juga dengan nama kucing tabby orange, orange tabi cat atau kucing tabi.

Keistimewaan kucing tabby oranye

Kucing tabi oranye memiliki keistimewaan pada sifatnya yang manis, ramah dan kemampuan mereka untuk menyesuaikan diri dengan kondisi lingkungan apapun.

Baca Juga:  Bacaan Ramalan Kartu Tarot Besok Senin 30 Agustus 2021: Tersedia untuk Zodiak Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces

Kocheng oren ini pun juga sangat gampang bergaul dengan hewan peliharaan yang lain walaupun ada juga yang sedikit nakal.

Kenapa mereka dinamakan kucing tabby?

Tabby sebenarnya bukanlah ras kucing, tetapi tabby adalah pola bulu yang muncul dalam berbagai warna.

Berikut Jenis kucing tabby yang paling populer

1. Kucing tabby mackerel

Baca Juga:  Peruntungan SHIO Besok Sabtu18 September 2021: Tersedia untuk Seluruh Shio Tikus, Sapi, Kerbau, Monyet, Naga, Harimau, Ayam, Kelinci, Ular, Kuda, Kambing, Anjing dan Babi

Kucing ini memiliki garis garis sempit yang memanjang secara paralel di kedua sisinya.

Ada juga yang menyebutnya dengan istilah kucing harimau, karena menyerupai garis garis bulu yang menyerupai tekstur garis bulu harimau.

Idealnya garis garis ini terbagi secara merata tanpa terputus, garis garis ini akan bercabang dari satu garis dan di sepanjang bagian atas tulang belakang kucing menyerupai kerangka ikan.

Baca Juga:  TOKOH INSPIRATIF AMPEKANGKEK CANDUANG

2. Kucing Tabby Oranye Klasik

Nah jenis kucing tabby ini yang umum banyak dijumpai, pola garis yang mereka miliki sangat jelas dan berputar putar di punggung mereka menyerupai marmer cake.

No More Posts Available.

No more pages to load.