Festival Band Kota Padang Panjang 2023 Banjir Ratusan Anak Muda

by -
Festival Band Kota Padang Panjang 2023 Banjir Ratusan Anak Muda
Festival Band Kota Padang Panjang 2023 Banjir Ratusan Anak Muda

PADANG PANJANG, SEMANGATNEWS.COM – Forum Generasi Berencana (GenRe) Padang Panjang yang berkolaborasi dengan RAN dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) menutup Festival Band Kota Padang Panjang.

Penutupan Festival Band Kota Padang Panjang 2023 sukses di Lapangan Bancalaweh, Sabtu (9/9/2023) malam.

Ratusan remaja antusias meramaikan malam puncak Fesbang untuk menyaksikan pertunjukan spesial Festival Band Kota Padang Panjang 2023

Berbagai pertunjukan dari Forum GenRe Padang Panjang dan juga pertunjukan guest star dari Nepaakustik, Gilang Wahyuda, Aditya Rahman, dan Fat Brotherhood berhasil memeriahkan acara dan membuat penonton terhibur.

“Acara Fesbang ini salah satu wadah untuk penyaluran kreativitas anak muda. Apalagi ini sudah lama tidak dilaksanakan mengingat pandemi Covid-19 yang melanda,” ujar Kepala Bidang PAUD dan PNF Disdikbud, Akmal Amri, M.Pd yang berkesempatan hadir pada acara penutupan tersebut.

Adapun, para pemuncak dalam kegiatan Fesbang ini, antara lain untuk kategori umum, juara 1 Thinline, Main Taruih Band (juara 2) dan RedParade (juara 3). Sedangkan untuk kategori pelajar, juara I Victorem Band (SMA N 2) dan juara 2 Elfastco Band (SMA N 3). (Eti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.