Forkopimda Plus Tinjau Pelaksanaan ujian SKD CPNS di ISI Padang Panjang

oleh -
Forkopimda Plus Tinjau Pelaksanaan ujian SKD CPNS

Forkopimda Plus Tinjau Pelaksanaan ujian SKD CPNS

Padang Panjang, SEMANGATNEWS РForum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) plus meninjau pelaksanaan ujian SKD CPNS, di hari kedua, Selasa, (28/1/2020), di Gedung Rektorat ISI Padangpanjang. Tinjauan lapangan memperlihatkan kondisi ujian yang berlangsung tertib dan lancar.

Tampak hadir, Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran, BBA, Datuak Paduko Malano, Wakil Walikota Drs. Asrul, Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md, Kapolres Padang Panjang AKBP. Sugeng Hariadi, SIK MH, Kepala Kejaksaan Negeri Dwi Indrawati, Kepala Pengadilan Negeri, Supardi, Pabung 0307 Tanah Datar Mayor Inf. Supadu, Dan Secata B Letkol. Endik Hendra Sandi, S.sos, M.I. Pol, Kepala Pengadilan Agama, Hj. Mursyida, S.Ag, MH dan pejabat lainnya.

Baca Juga:  Penyederhanaan Birokrasi, Pemko Lakukan Identifikasi dan Pemetaan Jabatan

Walikota Padang Panjang Fadly Amran turut memberikan motivasi kepada peserta agar tidak menyerah dan bersemangat.

” Ini bukan ujung jalan, bagaimanapun kita harus siap mental, siap mental untuk sukses atau siap mental untuk tertunda suksesnya,” ungkap Wako.

Kepala Tim panitia BKN Warshid M.Si memastikan ujian CPNS sangat transparan dan tidak ada calo atau beking. Hasil ujian murni dari yang bersangkutan.

Baca Juga:  DSPPKBPPPA Tandatangani PKS dengan Dinkes dan Kemenag

” Masyarakat jangan percaya,ada yang bisa membantu ujian CPNS anak saya saja tidak lulus,anak kepala kantor regional, bahkan tidak lulus, ” ungkapnya.

Hari itu juga, lanjut Warshid nilai akan keluar secara realtime. Hal itu dilihat langsung oleh Forkopimda.