Gak Perlu KTP! Nonton Youtube Dibayar 100Ribu, Website Penghasil Uang [2022]

by -
website penghasil uang
Gak Perlu KTP! Nonton Youtube Dibayar 100Ribu, Website Penghasil Dana [2022] (Foto: www.weblinxinc.com)

SEMANGATNEWS.COM – Dalam artikel ini adalah cara menghasilkan uang dari Internet/website yang dibuat khusus untuk Anda yang ingin menambah penghasilan lewat Internet.

Untuk Cara Menghasilkan Uang dari Website ini cukup sederhana, Kamu hanya perlu mengerjakan misi sederhana seperti Follow Twitter, Menonton Youtube, main TikTok, dan lainnya!

Bagaimana? Apakah Anda penasaran dengan Websitenya? Simak ulasanya berikut ini.

Apa itu Picoworkers

Picoworkers adalah platform dua arah. Setelah membuat akun, Anda berdua dapat melakukan tugas kecil untuk mendapatkan uang, atau Anda dapat membayar orang untuk melakukan tugas mikro untuk Anda .

Misalnya, jika Anda ingin membuat lebih banyak orang mengikuti akun media sosial Anda, atau bergabung dengan milis untuk blog Anda, Anda dapat membayar mereka untuk melakukannya.

Apakah Picoworkers adalah Penipuan?

Picoworkers bukan scam. Sangat mudah untuk menemukan bukti pembayaran Picoworker dari orang-orang yang telah mendapatkan uang dari platform.

Perusahaan memiliki halaman “Tentang” dengan detail alamat lengkap dan bahkan nomor telepon. Picoworkers adalah LLC yang berbasis di Santa Barbara, California.

Picoworkers memiliki peringkat konsumen 4,66 bintang dari 413 ulasan yang menunjukkan bahwa sebagian besar pelanggan umumnya puas dengan pembelian mereka. Picoworkers menempati urutan ke – 6 di antara situs Freelancing .

Cara Mendaftar

Mendaftar ke Picoworkers sangat mudah. Ada formulir pendaftaran yang cukup singkat, menanyakan hal-hal seperti nama Anda, negara, dan kredensial masuk yang diinginkan.

Kemudian, Anda akan diminta untuk memberikan kota terdekat dan tanggal lahir Anda, sebelum Anda dapat menyelesaikan tugas apa pun.

Semuanya sangat mudah, dan relatif informal, memungkinkan Anda untuk mulai bekerja dengan sangat cepat.

Melakukan Tugas

Setelah Anda memverifikasi alamat email dan masuk, Anda akan melihat berbagai tugas yang dapat Anda selesaikan di Picoworkers. 

Anda akan dibatasi untuk tugas “pemula” kecil di platform ini sampai Anda menyelesaikan beberapa dengan sukses, yang akan membangun skor Anda nantinya.

Setelah skor Anda naik cukup tinggi, “tingkat pekerja” Anda meningkat, dan Anda akan dapat terlibat dalam (sedikit) lebih baik dan mendapat bayaran lebih besar dari pekerjaan Anda “berkelanjutan”.

Tugasnya juga berbeda dan sangat sederhana. Setiap pekerjaan hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk diselesaikan.

Dimulai dengan membuat akun email, mendaftar ke situs web, menyelesaikan survei, menyukai dan me-retweet posting Twitter, mengunduh dan menginstal aplikasi, mengunjungi situs web, menonton youtube dan banyak lagi. Ini sangat sederhana dan mudah dilakukan.

Bagaimana Anda dibayar?

Anda dapat meminta cashout dari Picoworkers setelah Anda memiliki saldo $5. Opsi pembayaran termasuk PayPal, Skrill, dan cryptocurrency LiteCoin.

Tentu saja pertanyaan besarnya adalah apakah Anda benar-benar akan dibayar! Sebelum saya memulai ulasan Picoworkers saya, saya melihat laporan online lainnya dan memang melihat banyak bukti pembayaran. 

Namun, ada juga beberapa komentar di berbagai ulasan Picoworkers berbicara tentang penundaan dan masalah pembayaran.

Potensi Pendapatan

Bisakah pekerjaan ini menggantikan pekerjaan utama Kita? Tergantung siapa pelakunya.
Karena Picoworkers telah terbukti membayar beberapa orang, dan mereka dapat menghasilkan puluhan atau ratusan dolar hanya dengan melakukan hal-hal sederhana.
Misalnya, berlangganan YouTube atau ikuti jejaring sosial. hitungan. Misalnya, kalau memilih Task dengan bayaran $0,8.
Dengan menyelesaikan 20 Task saja kita sudah mendapatkan $16. Dan lama setiap pekerjaan hanya berlangsung beberapa menit. Tinggal di kalikan saja dengan 25 hari kerja, berapa yang kalian dapat ?
Nah itulah sedikit ulasan tentang website yang bisa Anda gunakan untuk menghasilkan pundi pundi cuan dalam waktu singkat di tahun 2022 ini. Semoga membantu.
(sn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.