Garuda U-19 Uji Coba Minggu Ini Lawan Arab Saudi dan Yordania

by -

Semangatnews,Jkt – Tim nasional (Timnas) Indonesia U-19 bakal melakoni dua pertandingan uji coba dalam persiapan mereka tampil di Piala Asia 2018. Ya, Timnas Indonesia U-19 bakal menghadapi laga uji coba dengan melawan Arab Saudi serta Yordania.

Timnas Indonesia U-19 bakal lebih dahulu menjajal kekuatan Arab Saudi pada 10 Oktober 2018. Sementara Yordania pada Sabtu 13 Oktober 2018. Dua laga uji coba Timnas Indonesia itu sendiri bakal ditayangkan secara live oleh RCTI.

Dua pertandingan uji coba tersebut juga sebagai persiapan tahap terakhir Timnas Indonesia U-19 untuk melakoni Piala Asia U-19. Sebab, Timnas Indonesia U-19 sendiri sudah bakal melakoni laga perdana mereka di Grup A Piala Asia 2018 dengan melawan Taiwan pada 18 Oktober 2018.

Selain Taiwan, di Grup A Piala Asia 2018 Timnas Indonesia U-19 bakal berjumpa dengan dua Negara raksasa asal Timur Tengah, yaitu Qatar dan Uni Emirat Arab (UEA). Timnas Indonesia U-19 diharapkan bisa mengikuti atau bahkan melebihi jejak juniornya, yakni Timnas Indonesia U-16.

Yang mana tim asuhan Fakhri Husaini tersebut mampu lolos ke babak perempatfinal Piala Asia U-16 2018, sebelum perlawanan mereka dikandaskan oleh Australia dengan takluk 2-3. Kekalahan itu pun membuat Timnas Indonesia U-16 harus mengubur dalam-dalam impiannya tampil di Piala Dunia U-17 Peru.(smngtnews/okezone/mrh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.