Gebyarkan Hari Lahirnya Perguruan Karate Berlambang Harimau Ke-49 dengan Khidmat

oleh -

Gebyarkan Hari Lahirnya Perguruan Karate Berlambang Harimau Ke-49 dengan Khidmat

SEMANGATNEWS.COM – Beberapa hari lagi insan karateka perguruan karate Lemkari (Lembaga Karate-Do Indonesia) diseluruh tanah air akan mengenang Kongres I Lemkari di Pandaan Jawa Timur pada tanggal 12 September 1972, yang secara organisatoris merupakan hari lahirnya perguruan ini. Kendati masih dalam situasi pandemi Covid-19, Pengurus Besar Lemkari mengeluarkan imbauan insan perguruan berlambang harimau ini menggebyarkan dengan berbagai aktivitas.

Baca Juga:  Masyarakat Sumbar Punya Kesadaran Tinggi Gunakan Produk Halal

Imbauan tersebut disampaikan, Kamis (9/9/2021) oleh Ketua Umum PB Lemkari, H Leonardy Harmainy, SIp, MH Dt Bandaro Basa yang ditujukan kepada Pengprov dan Pengcab serta dojo-dojo Lemkari seluruh tanah air untuk menggebyarkan Peringatan Hari Ulang Tahun ke-49 perguruan karate Lemkari Tahun 2021.

“Semarakan Peringatan Ulang Tahun ke-49 perguruan karate Lemkari tanggal 12 September 2021 agar dilaksanakan secara sederhana tanpa mengurangi kekhidmatan atas peringatan hari bersejarah bagi insan karateka Lemkari,” kata Leonardy Harmainy yan sehari-harinya Ketua Badan Kehormatan DPD RI itu.

Baca Juga:  Gubernur Sumbar Apresiasi Danlantamal II Laksma TNI Hargianto Dianugerahi Gala Datuak Bagindo Malano Nan Hitam

Leonardy mengatakan, setiap tanggal 12 September diperingati sebagai Hari Lahir Lemkari. Lemkari adalah Pendiri Utama FORKI, yang didirikan oleh Saiko Shihan Anton Lesiangi dibantu Drs Kariyanto Djojonegoro.

“Alhamdulillah di Usia Ke-49 ini, Perguruan Lemkari yang kita cintai ini tetap exist menjadi bagian dalam pembangunan karakter generasi bangsa. Untuk itu mari semarakan perayaan HUT Lemkari ke-49 dengan berpartisipasi pada kreasi video “Cinta Lemkari”. Kemeriahan HUT Lemkari ke-49 juga bisa memanfaatkan secara digital lainnya,” ujar Leonardy, Karateka DAN VIII ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.