GrabCar Airport Padang, Sudah Beroperasi

by -

GrabCar Airport Padang , Sudah Beroperasi

Semangatnews, Padang – Grab Padang transportasi online Kota Padang melakukan silaturahmi dengan Wali Kota Padang H. Mahyeldi dikediaman resminya .

Dalam pertemuan tersebut, Wali Kota Padang Mahyeldi menyatakan, sangat mendukung keberadaan transportasi online Grab yang beroperasi di Kota Padang.

Menurutnya, dengan adanya transportasi online sekarang ini, sangat membantu masyarakat dalam menjalankan aktifitas mereka. Apalagi dengan adanya GrabCar Airport yang sekarang sudah beroperasi di Kota Padang, tentunya akan semakin memudahkan masyarakat.

“Dengan adanya penambahan kuota armada untuk GrabCar Airport dan transportasi lainnya dapat memberikan dampak yang baik terhadap perekonomian para mitra pengemudi di Kota Padang,” ujar Mahyeldi di rumah kediamannya, Kamis, (13/2/2020).

Semakin banyak kuota armada untuk GrabCar Airport dan juga transportasi jenis lainnya, maka semakin beragam pula pilihan transportasi di Bandara Internasional Minangkabau dan semakin sehat juga persaingan antar mitra pengemudi untuk mendapatkan penghasilan.

“Persaingan yang sehat antar mitra pengemudi tersebut juga dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi wisatawan yang akan mengunjungi Sumatera Barat. Sehingga, pariwisata dan minat wisatawan untuk mengunjungi Kota Padang akan meningkat,” tukuknya. (rel/smgt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.