Gubernur Mahyeldi Beserta Istri Melayat ke Rumah Duka Mantan Bupati Limapuluh Kota Alis Marajo

by -

SEMANGATNEWS.COM, PAYAKUMBUH — Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah bersama istri Harneli Mahyeldi melayat ke rumah duka almarhum Bupati Limapuluh Kota dua periode yakni 2000–2005 dan 2010–2015, Alis Marajo Dt. Sori Marajo. di Payakumbuh Kab. Limapuluh Kota, Rabu (29/3/2023).

“Innallilahi Wa inna ilaihi Rojiun… atas nama Pemerintah Provinsi Sumbar dan keluarga, kami mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya, semoga amal ibadah Almarhum diterima Allah SWT serta diamouni dari segala kesalahan,”ucap Mahyeldi.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Mahyeldi juga mengatakan Almarhum adalah salah seorang tokoh yang sudah berjasa besar untuk percepatan pembangunan di Kab. Limapuluh Kota. Untuk itu, Ia mengajak para pelayat dan seluruh masyarakat Sumbar untuk mengirimkan do’a bagi almarhum agar mendapatkan tempat terbaik disisi Allah SWT.

“Almarhum adalah salah seorang putra terbaik dari Luhak Limopuluah Kota yang telah banyak berjasa untuk melakukan perubahan pembangunan di Kab. Limapuluh Kota. Kita semua merasakan sekali kehilangan Almarhum,”ungkapnya.

Menurut Mahyeldi, terpilihnya Almarhum Alis Marajo selama dua periode menjadi Bupati Limapuluh Kota, tentu dapat menjadi gambaran kepada kita semua, betapa dicintainya beliau oleh masyarakat.

Berdasarkan informasi dari salah seorang keluarga Almarhum menerangkan bahwa Alm. Alis Marajo Dt Sori Marajo berpulang ke rahmatullah pada hari Selasa (28/03) pukul 21.15 WIB dalam usia 76 tahun di RS Adnaan WD, Payakumbuh.

Almarhum dr. Alis Marajo meninggalkan 6 orang anak dari pernikahannya dengan Rismawati serta 6 orang cucu. jenazah Alm. Alis Marajo dimakamkan di kampung halamannya Nagari Taeh Baruah, Kec. Payakumbuh, Kab. Limapuluh Kota. (adpsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.