Gubernur Mahyeldi Harapkan Alumni BKKBN Wujudkan Ketahanan Keluarga

by -

SEMANGATNEWS.COM, LIMAPULUH KOTA – Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah menghadiri acara Reuni Akbar 38 BKKBN se Sumbar, Jum’at (10/3/2023) di Nagari Tarantang, Kabupaten Limapuluh Kota.

Gubernur Mahyeldi mengatakan alumni BKKBN berpengalaman mewujudkan Ketahanan Keluarga.

“Reuni adalah suatu hal positif untuk silaturahim. Namun jika terkelola baik, ia akan berubah menjadi sebuah kekuatan besar yang dapat dimanfaatkan untuk berbagai hal positif lainnya,” sebutnya.

Menurut Gubernur, selama ini banyak terobosan yang telah dilakukan BKKBN untuk mewujudkan keluarga tangguh berkualitas di Sumbar, namun persoalan terkait keluarga masih saja terjadi, itu perlu dicarikan solusi.

“Banyak hal yang telah dilakukan, namun masalah tetap ada. Saya kira itu perlu menjadi perhatian kita bersama, jadi walaupun sudah tidak lagi bertugas di BKKBN, saya berharap para alumni dapat tetap berkontribusi,”harap Gubernur.

Amasrul, inisiator penyelenggaraan kegiatan menyampaikan, Reuni Akbar 38 BKKBN se Sumbar bertujuan silaturrahmi dan membahas rencana aksi para alumni BKKBN untuk masyarakat Sumatera Barat.

“Kami tidak hanya bersilaturahmi, tapi juga merencanakan berbagai aksi untuk ketahanan keluarga Sumatera Barat,”sebut Amasrul.

Ia juga menyebut, melalui kegiatan reuni ini, Panitia mengupayakan untuk bisa melahirkan program kerja berkelanjutan dari para alumni yang dapat membantu Pemerintah Daerah dalam mengatasi berbagai persoalan terkait ketahanan keluarga di Sumatera Barat. (ADPSB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.