Gubernur Mahyeldi Tantang Gagasan Pemuda Majukan Jorong V Pertemuan

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Dalam satu bulan kedepan, saya minta pemuda Jorong V Pertemuan datang temui saya di Gubernuran bersama tokoh masyarakat, pemerintah Kabupaten Pasaman, anggota DPRD dan bawa proposal, gagasan kegiatan apa yang akan dilakukan dalam percepatan kesejahteraan masyarakat Jorong V Pertemuan Nagari Muaro Sungai Lolo ini.

Tantangan ini disampaikan Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah kepada para pemuda jorong V Pertemuan Nagari Muaro Sungai Lolo Kecamatan Marpat Tunggul Selatan dalam pertemuan dan silaturrahmi di masjid Raya Muklisin Jorong V Pertemuan, Rabu (21/7/2021).

Baca Juga:  Hening Cipta Indonesia, Kemenag Sumbar Langitkan Doa Untuk Korban Covid-19

Hadir dalam pertemuan tersebut, anggota DPD RI, Wakil Bupati Pasaman, beberapa OPD terkait dilingkup pemprov Sumbar, Ketua Ikatan Trail Adventure dan tim trabas sosial pembagian daging qurban 1442 H.

Gubernur Sumbar juga katakan, putra dan putri daerah wajib berikan kontritbusi pemikiran, tenaga dan kerjabersama apa-apa yang mesti dilalukan dalam persoalan yang ada beri solusi yang cepat membantu tingkatkan kesejahteraan masyarakat kampung halamannya masing-masing.

Baca Juga:  Wagub Audy Apresiasi Pesantren Kelola Pertashop di Sijunjung

“Begitu banyak potensi daerah masyarakat jorong V Pertemuan Nagari Muaro Sungai Lolo, ada gambir, serai wangi, asiri, karet dan ikan garing, serta karya budaya masyarakat yang ada. Karena itu para pemuda mesti bangkit mampu berikan kerja nyata majukan kampung halamannya,” ajak Mahyeldi.

Mahyeldi sampaikan saat ini di daerah Padang Pariaman ada pengembangan tanaman pinang wangi dan kelapa Kampung Dalam hasil kualitas unggul yang akan di tebar di Sumbar agar nanti bisa sejahterakan masyarakat.

No More Posts Available.

No more pages to load.