Gubernur Mahyeldi Tegaskan Semua ASN Pemprov Sumbar Wajib Vaksin

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi menegaskan seluruh ASN lingkup pemerintahan provinsi yang memenuhi syarat, wajib untuk divaksin sehingga bisa menjadi teladan bagi masyarakat.

“Tidak ada alasan. Asal memenuhi syarat, wajib vaksin,” tegasnya saat meninjau vaksinasi dalam rangka memperingati Hari Jadi Provinsi Sumatera Barat ke-76 di halaman kantor gubernur, Rabu (29/09/2021).

Baca Juga:  Gubernur Mahyeldi Harapkan Dukungan Kemenhan Guna Kelanjutan Monumen Bela Negara

Kegiatan vaksinasi tersebut diperuntukkan bagi semua ASN lingkup Pemprov Sumbar yang belum mendapatkan vaksin 1 dan 2.

Mahyeldi mengatakan ASN harus bisa menjadi contoh bagi masyarakat agar capaian vaksinasi bisa terus ditingkatkan dan kekebalan komunal bisa segera didapatkan.

“Kepada Sekdaprov saya minta, tolong didata jumlah ASN lingkup Pemprov Sumbar yang belum dan sudah di vaksin, karena dengan data ini kita bisa melihat sejauh mana target vaksinasi kita tercapai”, tegasnya.

Baca Juga:  DPRD Kota Padang Bahas Ranperda Bersama OPD

Dihadapan awak media, Gubernur juga meminta kepada Bupati dan Walikota untuk selalu bersinergi dalam percepatan vaksinasi di Sumbar.

“Beberapa hari yang lalu saya udah mengirimkan surat ke Kab/Kota bahkan juga sudah dirapatkan, tolong lakukan percepatan dan didata berapa persen target vaksin yang sudah tercapai di masing masing daerah,” katanya.

Baca Juga:  Audy Joinaldy Galakkan Konsumsi Telur Hindari Stunting dan Jaga Kesehatan Otak

Pada peninjauan itu Gubernur juga menyampaikan terimakasih kepada Dinas Kesehatan atas pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini sangat penting untuk kita laksanakan. Dengan kekebalan komunal masyarakat bisa kembali berusaha sehingga perekonomian segera bergerak,” ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.