Gubernur Mahyeldi Terima Penghargaan Anugerah Adinata Awards 2022

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Gubernur Sumatera Barat, Buya Mahyeldi terpilih sebagai salah satu penerima Anugerah Adinata Awards 2022 dari Infobank untuk kategori Keuangan Mikro Syariah, bersama dengan Provinsi Jawa Tengah dan Provinsi Jawa Timur.

Penyerahan award bergengsi ini dijadwalkan akan diberikan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma’ruf Amin, Kempinski Grand Ballroom, Jakarta, Kamis, (14/4) sore.

Baca Juga:  Jasman Rizal Dorong Sinergitas OPD Antar Daerah

Anugerah ini diberikan kepada pemerintah daerah yang dinilai telah berkontribusi besar dalam percepatan pertumbuhan ekonomi syariah dan industri halal di tanah air. Penguatan tersebut menjadi salah satu penunjang pertumbuhan dan pemulihan ekonomi nasional dari dampak pandemi Covid-19.

Chairman Infobank, Eko B. Supriyanto, melalui undangannya menyebut, terdapat tujuh kategori anugerah yang diberikan kepada 21 pemerintah provinsi se-Indonesia, yakni kategori keuangan syariah, industri halal, keuangan sosial syariah, keuangan mikro syariah, pendidikan ekonomi syariah, pemberdayaan ekonomi pesantren, serta kategori sektor ekonomi hijau dan berkelanjutan.

Baca Juga:  Sahabat Pers Indonesia,Suhatri Bur, Anak Penjahit yang Menjadi Bupati Berprestasi

Menurut Eko, pemberian anugerah ini penting dalam upaya mendorong pertumbuhan ekonomi dan keuamgan syariah serta industri halal di Indonesia.(*)

Dinas Kominfotik Sumbar

No More Posts Available.

No more pages to load.