Gubernur Mahyeldi Ungkapkan Sumbar Memiliki Potensi Wisata Yang Lengkap

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Bertepatan Hari Pancasila, usai upacara, Gubernur Sumatera Barat mengajak orang orang terdekatnya yang biasa mendampingi dalam bertugas gowes bareng atau bersepeda santai di mulai dari Jalan Jend. Sudirman, Ahmad Yani, Pantai Padang, Jembatan Siti Nurbaya dan Stasiun Kereta Api Pulau Aie di Pasa Gadang, Selasa (1/6/2021).

Penuh semangat Gubernur Mahyeldi mengenakan kaos hitam bertuliskan Wonderful Indonesia dan BA 1 mengenjot sepedanya menyelusuri kota Padang, sambil kampanye protokol kesehatan.

Baca Juga:  Pemko Payakumbuh Bakal Buatkan Stand Khusus Vaksinasi Bagi Lansia Di Halaman Balai Kota

“Selain bisa menyapa dengan masyarakat, dengan bersepeda kita bisa menjaga kebersamaan. Dengan bersepeda kami juga menjaga stamina dan menjadikan tubuh lebih bugar, agar imunitasi kita kuat dan terhindar dari Covud-19,” kata Mahyeldi yang biasa disapa Buya.

Sepanjang jalan Buya Mahyeldi bila bertemu warga selalu menyapa sambil melambaikan tangan sembari sampaikan pesan protokol kesehatan.

Baca Juga:  ELOK JO BURUAK BANK NAGARI

Sesampai di Pantai Padang Buya Mahyeldi berhenti sejenak di kantor Dinas Kebudayaan Sumbar ingin melihat langsung pemandangan yang berlantai lima gedung tersebut.

Ada yang menarik dari gedung berlantai lima tersebut. Pemandangan tulisan raksasa “Padang Kota Tercinta” yang terletak di Gunung Padang rusak akibat kebekaran November 2019 yang lalu.

“Sangat disayangkan Landmark Padang Kota Tercinta terbakar. Padahal menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan untuk datang ke Padang,” ucapnya sambil menatap Gunung Padang.

Baca Juga:  Pimpin Rapat TPID, Bupati : Pastikan Bahan Pokok Cukup Jelang Idul Adha

Ajudan, Walpri dan tim yang selalu melekat pada setiap kegiatan gubernur Sumbar sibuk mengabadikan pemandangan Gunung Padang, Masjid Al Hakim dan pemandangan pantai. Bahkan Gubernur Mahyeldi pun tidak mau ketinggalan, mereka juga ikut berfoto dilantai paling atas gedung tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.