Gubernur Sumbar Harapkan Walikota dan Wawako Jaga Keharmonisan Pemerintahan Majukan Potensi Pariwisata Bukittinggi.

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Kita meminta dan berharap hubungan kerja Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi dapat bekerjalah dengan baik penuh amanah. Kepala daerah mesti dekat selalu dengan rakyat sehingga dapat menjadi pimpinan yang terpercaya sesuai dengan visi dan misi penyelenggaraan pemerintahannya.

Hal ini disampaikan Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi, S.P. dalam sambutan pada acara serah terima tugas dari Plh. Walikota Bukitinggi H. Yuen Karnova kepada Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi H. Erman Safar, SH dan H. Marfendi terpilih periode 2021-2024.

Baca Juga:  Bupati Safaruddin Dt. Bandaro Rajo Dukung ZI dan WBBK Polres Payakumbuh

Kedatangan Gubernur Sumbar, Anggota DPR-RI dari Fraksi Gerindra, Andre Rosiade dan Ade Rezki Pratama, Ketua DPRD Kota Bukitinggi, dan seluruh Fokopimda Kota Bukittinggi disambut meriah oleh Pemerintah Kota Bukitinggi dengan tari Pasambahan di Gedung Perpustakaan Proklamator Bung Hatta, Sabtu (27/2/2021).

Gubernur menyampaikan selamat dan kepada Erman Safar – Marfendi telah resmi menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi, semoga dapat melaksanakan amanat ini dengan sebaik-baiknya. Dengan penuyelenggaraan pemerintahan yang harmonis menjadi modal dalam memajukan kota Bukittinggi.

Baca Juga:  Sutan Riska: Ada Enam Hal Yang Perlu Disikapi Penyusunan APBD 2022

” Potensi Bukittinggi kota wisata, dan adanya museum Perpustakaan yang kita tempati ini adalah gedung perpustakaan yang sangat bersejarah dari sang Proklamator Bung Hatta. Dan tentang musium Bung hatta juga ada ruang dibawah tanah artinya sangat luar biasa yang mesti dikembangkan karena Bukittinggi sebagai kota wisata, kami berharap dengan mensinergikan potensi maka dapat diangkat dan kembangkan,” ujar Mahyeldi.