Gubernur Sumbar Irwan Prayitno Berikan Kejutan Ultah Istrinya Yang Ke 54

oleh -

Gubernur Sumbar Irwan Prayitno Berikan Kejutan Ultah Istrinya Yang Ke 54

Semangatnews, Padang – Tepat hari ini Jum’at tanggal 20 September 2019 Istri Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno berulang tahun, tepatnya berusia 54 tahun. Perayaan sederhana dilangsungkan di RM Inyak di jalan Damar Padang (20/9/2019).

Acara ulang tahun yang tidak ada perencanaan ini, sebelum Sholat Jum’at Irwan Prayitno mengajak para ajudan, Protokol Walpri dan Humas gubernur, makan siang setelah kegiatan di Universitas Andalas Padang.

Sesampai di RM Inyak terlihat Nevi Zuairina menunggu bersama rombongannya. Acara makan siang berlangsung, pembicaraan dimulai dengan padatnya tugas seorang Gubernur dan Anggota DPR RI.

“Ibu Nevi bakal jadi anggota DPR RI, tentunya sibuk dengan kegiatannya, saya pasti akan sering ditinggal, yang satu di Padang dan yang satu lagi di Jakarta,” ucap Irwan Prayitno.

“Saya ikhlas, demi kemajuan bangsa dan tugas negara, tentu perlu perjuangan, semoga ibu Nevi Zuairina sukses,” katanya.

Dari pembicara tersebut Ketua TP PKK Sumbar Nevi Zuairina terlihat tersenyum tanpa ada komentar.

Ajudan ibu gubernur Sumbar mendadak memberikan berupa kue ulang tahun dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun serta memberikan ucapan selamat.

Irwan Prayitno seraya memberikan ucapan dan turut mendoakan “Barakallah Fii Umrik, selamat bertambah umur ibu DPR RI, semoga selalu sehat, panjang umur, sukses, diberikan berkah dan kelancaran setiap langkah, serta selalu dalam lindungan dan Rahmat Allah SWT.” ucap Irwan Prayitno.

Menurut Irwan Prayitno, Nevi Zuairina adalah seorang istri yang kuat, tabah dan bertanggungjawab pada keluarganya. Tugasnya sebagai istri tidaklah mudah, apalagi memiliki sepuluh anak. Ia selalu hadir baik dalam keadaan susah maupun senang, memberikan saran pikiran dan kasih sayang paling tulus.