Gubernur Sumbar Irwan Prayitno Berikan Kejutan Ultah Istrinya Yang Ke 54

oleh -

Gubernur Sumbar Irwan Prayitno Berikan Kejutan Ultah Istrinya Yang Ke 54

Semangatnews, Padang – Tepat hari ini Jum’at tanggal 20 September 2019 Istri Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno berulang tahun, tepatnya berusia 54 tahun. Perayaan sederhana dilangsungkan di RM Inyak di jalan Damar Padang (20/9/2019).

Acara ulang tahun yang tidak ada perencanaan ini, sebelum Sholat Jum’at Irwan Prayitno mengajak para ajudan, Protokol Walpri dan Humas gubernur, makan siang setelah kegiatan di Universitas Andalas Padang.

Sesampai di RM Inyak terlihat Nevi Zuairina menunggu bersama rombongannya. Acara makan siang berlangsung, pembicaraan dimulai dengan padatnya tugas seorang Gubernur dan Anggota DPR RI.

“Ibu Nevi bakal jadi anggota DPR RI, tentunya sibuk dengan kegiatannya, saya pasti akan sering ditinggal, yang satu di Padang dan yang satu lagi di Jakarta,” ucap Irwan Prayitno.

“Saya ikhlas, demi kemajuan bangsa dan tugas negara, tentu perlu perjuangan, semoga ibu Nevi Zuairina sukses,” katanya.

Dari pembicara tersebut Ketua TP PKK Sumbar Nevi Zuairina terlihat tersenyum tanpa ada komentar.

Ajudan ibu gubernur Sumbar mendadak memberikan berupa kue ulang tahun dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun serta memberikan ucapan selamat.

Irwan Prayitno seraya memberikan ucapan dan turut mendoakan “Barakallah Fii Umrik, selamat bertambah umur ibu DPR RI, semoga selalu sehat, panjang umur, sukses, diberikan berkah dan kelancaran setiap langkah, serta selalu dalam lindungan dan Rahmat Allah SWT.” ucap Irwan Prayitno.

Menurut Irwan Prayitno, Nevi Zuairina adalah seorang istri yang kuat, tabah dan bertanggungjawab pada keluarganya. Tugasnya sebagai istri tidaklah mudah, apalagi memiliki sepuluh anak. Ia selalu hadir baik dalam keadaan susah maupun senang, memberikan saran pikiran dan kasih sayang paling tulus.

“Alhamdulillaah, sungguh suatu nikmat yang patut disyukuri, kepada Allah SWT telah memberikan istri yang soleha, ini merupakan anugerah terindah bagi saya,” ungkapnya.

Selanjutnya ucapan selamat ulang tahun pun mengalir untuk anggota DPR RI itu yang akan dilantik pada 1 Oktober nanti, termasuk dari pemilik dan pelayan RM Inyak, kemudian dilanjutkan oleh humas Sumbar.

Menurut Novear Ario (Humas Sumbar), Nevi Zuairina adalah sosok yang ramah, santun dan murah tersenyum.

“Ibu Nevi adalah seorang istri yang selalu mendukung kegiatan suami, beliau sangat bepengaruh besar terhadap keberhasilan sang suami, terbukti Irwan Prayitno sukses tiga periode sebagai anggota DPR RI dan jadi Gubernur Sumbar dua Periode,” tutur Novear.

Tidak dipungkiri “Di Balik Kesuksesan Suami, Ada Istri yang Hebat”, do’a istri merupakan jalan kesuksesan bagi suami, sesuai dengan hadits Rasulullah SAW yang kurang lebih artinya :
“Sesungguhnya, Doa yang segera dikabulkan oleh Allah adalah Doa seorang (istri) kepada orang lain (suami) yang tidak berada di tempat yang sama (berjauhan).” (HR. Tirmidzi).

“Selamat Ulang Tahun ke 54 Ibu Nevi, semoga diberikan kesabaran, kesuksesan serta kekuatan lahir batin dalam mengemban amanah tugas berat sebagai anggota DPR RI,” imbuhnya

Tak lupa, Nevi Zuarina mengucap terima kasih atas ucapanya dan bersyukur seraya berdo’a diberikan kesehatan dan memohon doa restu dari warga Sumatera Barat agar amanah yang akan dipikulnya sebagai anggota DPR RI bisa berjalan lancar.

“Terima kasih untuk semuanya, saya sangat terharu sekali, mudah-mudahan kita semua dilindungi oleh Allah SWT, Aamiin Ya Robaal Alamiin,” ujarnya.
#nov