Gubernur Sumbar: Mari Ke TPS Berikan Suara Anda.

oleh -

Semangatnews, Padang – Besok tanggal 17 April 2019, bagi masyarakat yang memiliki hak pilih, mari kita ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memberikan suara dengan baik dan benar. Pemilihan Umum, q Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Serentak merupakan pesta demokrasi, rakyat berdaulat bangsa kuat.

Seruan ini di sampaikan Gubernur Irwan Prayitno disela-sela kesibukannya hari ini, yang didamping Kepala Biro Humas Sumbar Jasman di Padang, Selasa (16/4/2019).

Gubernur Sumbar Irwan Prayitno beserta keluarga juga akan gunakan hak pilihnya, di TPS 10, Kelurahan Jati Baru, Kecamatan Padang Timur atau berdekatan dengan kantor dinas kesehatan Provinsi, sekitar pukul 08.00 WIB.

Kabiro Humas Jasman juga menyampaikan, setelah melakukan pencoblosan Gubenrur bersama beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, direncanakan akan meninjau ke beberapa TPS yang ada di Kota Padang.

“Sementara Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit beserta keluarga akan menyoblos di Painan, kabupaten Pesisir Selatan. Lokasinya di TPS 05 Perumnas Painan Timur, dan direncanakan juga akan meninjau ke beberapa TPS yang ada di Painan,” terangnya.

Kabiro humas juga mengatakan, Sekretaris Daerah Sumbar Drs. Alwis juga akan menggunakan hak pilihnya di TPS 04, di Perumahan Polomas, Kelurahan Andalas, Kecamatan Padang Timur.

“Kita berharap seluruh masyarakat Sumatera Barat dapat mempergunakan hak pilih, jangan ada yang tidak ikut alias “golput”. Satu suara anda amat menentukan kelangsungan hidup bangsa lima tahun mendatang,” ajaknya