Hadiri HUT YNCI, Wali Kota Riza Falepi Didoakan Sehat dan Sukses

oleh -

Semangatnews Payakumbuh – Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi hadiri Ulang Tahun Yamaha NMax Club Indonesia (YNCI) Payakumbuh Chapter yang ke 2 di GOR. M. Yamin Kubu Gadang, Sabtu (15/02).

Dalam kesempatan ini juga hadir, Dandim 0306/50 Kota, Wakapolres Kota Payakumbuh, ketua YNCI Sumbagteng, Ketua YNCI Payakumbuh Capter serta seluruh anggota Yamaha NMax Club seluruh Indonesia.

Baca Juga:  Rekomendasi KLHS terhadap Revisi RTRW Disepakati

Wali Kota Payakumbuh, Riza Falepi, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan selamat ulang tahun YNCI Payakumbuh Chapter yang ke dua.

“Semoga keakraban dan kekompakan bisa selalu terjaga dan selamat datang di Kota Randang, kota yang penuh dengan keakraban serta kulinernya yang enak dan sektor pariwisata yang asri,” kata Riza Falepi.

Riza Falepi berpesan semoga dengan kegiatan ini akan membawa dampak bagi masyarakat untuk tertib berlalu lintas serta tetaplah berkendara dengan memperhatikan keselamatan.

Baca Juga:  Pilot Capten Afwan Besuku Piliang dari Sungai Jambu,Pulang Terakhir 4 Tahun Lalu

Sementara itu Ketua Panitia Arazik Rahman menyebut kegiatan ini adalah pelaksanaan yang ke dua, sejak didirikan 18 Februari 2018 silam. Saat ini member YNCI Payakumbuh Chapter sudah 30 orang, dan sudah hadir 225 chapter se-Indonesia.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Payakumbuh, dan kami atas nama seluruh chapter YNCI memberikan doa semoga Bapak Wali Kota Payakumbuh sehat dan sukses selalu,” harap Arazik Rahman.