Hall Serumpun Kota Solok Jadi Ajang Latihan tim Bulutangkis PWI Sumbar

oleh -

Hall Serumpun Kota Solok Jadi Ajang Latihan tim Bulutangkis PWI Sumbar

Semangatnews, Sijunjung – Kendatipun disibukan oleh kegiatan rutinitas dan pelayanan terhadap masyarakat, namun tidak menghalangi bagi Kapolres Solok Kota, AKBP. Ferry Suwandi, S.Ik, beserta jajaran untuk menjamu Tim Bulutangkis PWI Sumbar. Buktinya Tim PWI yang di koordinir Syaiful Husein, diterima oleh Tim Bulutangkis Polres setempat, Jumat (6/3) di Hall Serumpun, Pandan Ujung, Kota Solok.

Baca Juga:  Sepuluh Tahun Membangun Sumbar, Gubernur Irwan Prayitno dan Wagub Nasrul Abit Sumbar Pamitan

Tim PWI yang berlaga tidak diperkuat oleh Wong Ince (Sawahlunto) dan Candra (Pasaman) serta pendamping tetap Widya Navies dan Kudri, lantaran ada halangan yang mendesak. ” Terimakasih banyak dan permintaan maaf dari Ketua PWI Sumbar H. Heranof Firdaus, tak bisa hadir bersama kita,” ujar Koordinator TIM PWI Syaiful Husein.

Penyambutan Tim Bulutangkis PWI Sumbar, oleh mantan Kapolres Agam ini sangat luar biasa. Selain menghadiri kegiatan sampai selesai, AKBP Ferri Suwandi, S. Ik ini didampingi Wakanya Kompol. Aksal Madi. SH, Kabagrenc Kompol Yus Eri, Kasat lantas AKP Zamrinaldi, SH, Kasubag Hukum AKP. Isburman. SH, Kasi Propam H.Amrizal SH, KBO Lantas Iptu Andi firzal, Kanit Lantas Polsek Kota Iptu Mardanus dan seluruh personil PB Polres, Solok Kota.

Baca Juga:  Gubernur Terpilih Mahyeldi Terima Kunjungan Silaturrahmi Pj Gubernur Sumbar Hamdani

Sesaat menjelang laga, AKBP. Ferry Suwandi, S.Ik, menyampaikan selamat datang dan ucapan terimakasih atas kedatangan TIM bulutangkis PWI Sumbar yang disiapkan untuk ajang Porwanas September di Kabupaten Malang. Ia bersama jajaran sangat merasa tersanjung, karena memilih Polres Solok Kota untuk melakukan tray out. ” Walaupun saya tak hobi bulutangkis, tapi karena Tim PWI Sumbar yang datang, ini suatu kehormatan bagi kami,” ujar sosok yang sederhana dan ramah ini.