Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-77, Gubernur Sumbar Ajak ASN Beri Pelayanan Maksimal Ke Masyarakat

by -
Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-77

SEMANGATNEWS.COM, PADANG – Gubernur Sumatera Barat, Buya Mahyeldi, menjadi inspektur upacara peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Ke 77 tahun 2023 di halaman kantor Kanwil Kemenag Provinsi Sumbar, Jalan Kuini, Ujung Gurun, Kota Padang, Selasa (3/1/2023).

Upacara yang dihadiri oleh Kanwil Kemenag Helmi S.Ag, Kepala Kemenag Kabupaten/Kota, serta ASN Kanwil Kemenag Kanwil Kemenag Provinsi Sumbar.

Dalam amanatnya, Gubernur Buya Mahyeldi membacakan Pidato Menteri Agama Republik Indonesia. Dalam pidato tersebut, melalui peringatan Hari Amal Bhakti ke 77 ini, diharapkan ASN Kementerian Agama berada dalam satu barisan yang kuat, kokoh, dan terorganisir agar menjadi lebih baik dan dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Kemudian, Gubernur Mahyeldi melanjutkan amanatnya. Beliau mengucapkan terima kasih kepada Kanwil Kemenag
Prov Sumbar atas dukungan banyak kegiatan yang mereka lakukan “Seperti MTQ 2022 lalu yang berhasil memperoleh juara pertama, kemudian pelaksana MTQ Korpri yang diapresiasi lebih baik dari MTQ Korpri sebelumnya.” ucap Gubernur.

Di tahun 2023 ini, Gubernur Mahyeldi berharap Sumatera Barat yang lebih baik dan lebih maksimal, terutama menjadikan desa dan nagari agar lebih maju dan lebih mandiri. Gubernur Mahyeldi mengajak agar ASN Kanwil Kemenag Prov Sumbar ikut berkontribusi dalam rencana tersebut.

Di kesempatan tersebut, Gubernur Buya Mahyeldi, memasangkan Satyalancana Karya Satya pada beberapa ASN Kementrian Agama Sumatera Barat yang telah melaksanakan tugasnya dengan penuh kesetiaan, kecakapan, kedisiplinan, kejujuran, dan telah bekerja dengan sangat baik dalam jangka waktu tertentu.

“Selamat kepada bapak ibu yang menerima Satyalencana Karya Satya dari Bapak Presiden dalam masa 30 tahun, 20 tahun, dan 10 tahun.” ujar gubernur mengapresiasi.

“Dengan sinergi dan kerjasama, maka kita akan mampu mengahdirkan yang terbaik untuk Sumatera Barat,” tutupnya (*)

Diskominfotik Sumbar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.