Hari Ini Padang Ganting dan X Koto 4 Orang Positif Virus Corona

oleh -

Hari Ini Padang Ganting dan X Koto 4 Orang Positif Virus Corona

Semangatnews, Tanahdatar – Pada hari ini Kamis 1 Oktober 2020 Kecamatan Padang Ganting dan Kecamatan X Koto terkonfirmasi positif Virus Corona atau Covid-19 dengan sebutan lain Pandemi sebanyak 4 orang. Hal itu berdasarkan hasil pemeriksaan Laboratorium Fakultas Kedokteran Unand Padang.

Demikian Kepala Bidang P2P Dinas Kesehatan sekaligus Juru Bicara Penanganan Virus Corona atau Covid-19 dengan sebutan lain Pandemi Tanah Datar Roza Mardiah pada Humas dan Protokol Sekda Kantor Bupati Tanah Datar lewat WhatsApp nya Kamis (01/10).

Menurut Roza Mardiah, dengan 4 orang positif Covid-19 hari ini dengan perincian, pertama perempuan berusia 23 tahun, pekerjaan eks. mahasiswa, alamat Koto Alam Nagari Padang Ganting Kecamatan Padang Ganting.

Berikutnya Covid-19 kedua laki-laki berusia 14 tahun, pekerjaan pelajar, alamat Pincuran Tinggi Nagari Panyalaian Kecamatan X Koto, ketiga laki-laki berusia 16 tahun, pekerjaan pelajar, alamat Pincuran Tinggi Nagari Panyalaian Kecamatan X Koto, dan keempat laki-laki berusia
33 tahun, pekerjaan anggota Polri, alamat Sawah Daerah Nagari Panyalaian Kecamatan X Koto.

Akumulasi kasus konfirmasi sampai hari ini sudah berjumlah 204 orang yang terdiri dari 1 orang di rawat di RSAM Bukittinggi, 1 orang dirawat di RSUD Pariaman, 2 orang dirawat di RS Ibnu Sina Padang Panjang, 1 orang dirawat di RSUD Padang Panjang, 4 orang dirawat di RS Unand Padang, 1 orang dirawat RSUP M. Djamil Padang, 1 orang di RS Rasidin Padang, 5 orang karantina di PPSDM Baso Agam, 2 orang karantina di Diklat Padang Besi Padang, 48 orang isolasi mandiri, 131 sudah sembuh hasil negatif, meninggal dunia 7 orang.(M. Syukur).