Hari Ini Tanah Datar Covid-19 Sebanyak Dua Orang Pasien Sembuh Enam

by -

SEMANGATNEWS.COM – Pada hari ini Senin 01 Pebruari 2021 Kabupaten Tanah Datar terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 2 orang dan pasien sembuh 6 orang.

Penambahan Covid-19 dan pasien sembuh tersebut dibenarkan Kabag Humas Kantor Bupati Tanah Datar Drs.Yusrizal, MM lewat WhatsApp setelah menerima laporan Dinas Kesehatan setempat Senin (01/02).

Mereka yang terkonfirmasi positif Covid-19 itu sesuai hasil Laborratorium Fakultas Kedokteran Unand Padang diantaranya :

1. Perempuan berusia 54 tahun pekerjaan Ibu Rumah Tangga alamat Jorong Padang Datar Nagari Pagayung Kecamatan Tanjung Emas.

2. Perempuan berusia 13 tahun pekerjaan pelajar Jorong Padang Datar Nagari Pagaruyung Kecamatan Tanjung Emas.

Kasus Covid-19 sampai hari ini sebanyak 1133 orang yang terdiri dari 1 orang dirawat di RSU Bunda BMC Padang, 5 orang dirawat di RSUP M Djamil Padang, 1 orang dirawat di RS Rasidin.

Begitu juga 3 orang dirawat di RSAM Bukittinggi, 4 orang dirawat di RS Ibnu Sina Padang Panjang, 1 orang dirawat di RSUD Padang Panjang, 4 orang dirawat di RSUD Hanafiah Batusangkar.

Disamping itu 1 orang dirawat di RS Ibnu Sina Bukittinggi, 2 orang isolasi RSUD Padang Panjang dan 161 orang isolasi mandiri, 915 sembuh, meninggal dunia 38 orang.(MSy).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.