Hari kedua Baksos, Kodim Cilacap Bagikan Nasi Box dan Masker Gratis

oleh -

Hari kedua Baksos, Kodim Cilacap Bagikan Nasi Box dan Masker Gratis

SEMANGATNEWS.COM – Masih dalam rangkaian kegiatan Kodam IV Berbagi, Kodim 0703 Cilacap kembali melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) hari kedua berupa pembagian nasi box dan juga masker gratis kepada warga di wilayah Kabupaten Cilacap, Rabu (5/5/2021)

Seperti biasanya, kegiatan diawali dengan apel pengecekan personel yang terlibat dalam bakti sosial mulai dari Tim Memasak (koki), Tim packing dan Tim Distribusi, yang dipimpin Perwira Sandi (Pasandi) Kodim 0703 Cilacap Letda Czi Gunadi.

Baca Juga:  Hari Ini Pessel Dinyatakan Delapan Orang Terkonfirmasi Positif Corona. Total 1.853 dan 17 Pasien Dinyatakan Sembuh

Usai pengecekan, para anggota melaksanakan pekerjaanya sesuai tugasnya masing-masing. Mulai dari memasak bahan-bahan sayuran, lauk pauk, memasak nasi dan terakhir dikemas dalam wadah box/sterofom.

Dikatakan Pasipers Kodim 0703 Cilacap Kapten Cpm Agus Santoso selaku Koordinator distribusi pembagian nasi box, bahwa target pemberian nasi box untuk Makodim lebih dari 100 box dan jajaran Koramil sejumlah 18 Koramil masing masing lebih dari 40 box dengan total keseluruhan target sebanyak 780 box per hari.

Baca Juga:  Gubernur Mahyeldi Berharap Dukungan Komisi IX DPR RI Dalam Penanganan Covid-19 di Sumbar

“Adapun sasaran distribusi adalah warga masyarakat yang terdampak covid-19, seperti kaum dhuafa, tukang becak, tukang parkir, pemulung, pegawai kebersihan, gelandangan dan masyarakat kurang mampu lainnya,” kata dia.

Lebih lanjut dia menambahkan, dalam Bakti sosial yang bertajuk Kodam IV Berbagi itu pihaknya juga membagikan masker gratis kepada warga kurang mampu dan warga lainnya yang tidak memakai masker.

No More Posts Available.

No more pages to load.