Hari Kedua Polda Kepri Beserta Jajaran Laksanakan Bakti Sosial Cegah Virus Corona.

by -

Hari Kedua Polda Kepri Beserta Jajaran Laksanakan Bakti Sosial Cegah Virus Corona.

Semangatnews, Kepri, Batam – Polda Kepri dan Polres/Ta jajaran melaksanakan Pembersihan dan kerja Bakti pada hari kedua secara serentak membersihkan tempat pelayanan Publik, Perkantoran dan tempat-tempat ibadah guna untuk mencegah penularan berbagai jenis penyakit termasuk Virus Covid-19, kegiatan hari kedua ini dilaksanakan pada hari Minggu (15/3/20).

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. dalam keterangan pers nya mengatakan bahwa pada hari kedua ini pelaksanaan bersih-bersih difokuskan diluar Mako Polda Kepri, seperti pelaksanaan pembersihan di Masjid Agung dan Kantor Pelayanan Samsat Batam Center serta tempat pelayanan publik lainnya.

“Tidak hanya pembersihan namun dilakukan juga penyemprotan Sterilisasi Disinfektan,” tutur Kabid Humas Polda Kepri dalam siaran persnya hari ini.

Pada kesempatan ini Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. juga menghimbau agar masyarakat tetap mengutamakan kebersihan dan hidup sehat dengan mengatur pola makan disertai istirahat dan berolahraga yang cukup.

“Dihimbau kepada masyarakat Kepri agar membudayakan mencuci tangan dan pola hidup sehat serta tidak lupa untuk berolahraga yang termasuk upaya kita untuk menyehatkan diri kita, keluarga dan masyarakat, khususnya di Provinsi Kepri,” ucap Kabid Humas Polda Kepri.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir para Pejabat Utama Polda Kepri, Pemen Polda Kepri, Pama Polda Kepri dan seluruh personil Polda Kepri. (Jonrius Sinurat).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.