Hari Kedua PPKM Darurat Kota Padang, Ribuan Kendaraan Putar Balik

oleh -
PPKM Darurat Kota Padang
PPKM Darurat Kota Padang

SEMANGATNEWS.COM – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Kota Padang memsauki hari kedua.

Dalam pantauan di lapangan, Hingga hari kedua ini, 4 posko penyekatan di perbatasan telah memutar balikkan ribuan kendaraan yang hendak masuk ke kota padang.

Bagi masyarakat yang ingin masuk dan tidak bisa menunjukkan surat hasil rapid test dan surat pasca vaksinasi yang merupakan salah satu syarat utama melintas di posko penyekatan diralarang untuk masuk ke Kota Padang.

Kombespol. Imran Amir juga menjelaskan untuk masuk ke kota Padang pengendara harus bisa menunjukkan surat hasil rapid test dan surat tanda telah selesai melakukan vaksinasi sebagai syarat.

Baca Juga:  Kebakaran Lapas di Tangerang, Lapas Kelas IIA Padang Periksa Semua Kamar

“Masyarakat masih ada yang belum mengetahui adanya aturan PPKM Darurat Kota padang, sampai tadi malam masih banyak yang tidak melengkapi surat-surat tersebut dan kita menyuruh Kembali ketempat asal untuk melengkapi surat-surat tersebut,” Sebut Imran, Rabu (14/07/21) saat melakukan pemantaun posko penyekatan di Kota Padang.

Dalam pantauannya, Kapolresta Padang meminta kepada seluruh petugas gabungan yang bersiaga di posko penyekatan untuk tetap bertindak humanis dalam melakukan penyekatan terhadap setiap pengendara yang hendak melintas.

Baca Juga:  PT. Telkom Indonesia Tunjuk Kota Payakumbuh Jadi Pilot Project Pengembangan Integrated Dashboard Executive

“Sejak selasa malam, posko penyekatan telah memutar balik lebih dari seribu kendaraan yang mencoba untuk masuk ke wilayah kota Padang,” tegasnya.

Setelah melakukan peninjauan di 3 posko penyekatan pada selasa (13/07/21) malam, kapolresta Padang Kombespol Imran Amir kembali melakukan kunjungan  ke  3 posko penyekatan yang berada di perbatasan kabupaten pesisir selatan dan kota padang.

No More Posts Available.

No more pages to load.