Hari Minggu Cerita Indra Catri Ngopi di GOR Padang Panjang

oleh -

SEMAGATNEWS, Padangpanjang —Hari Minggu biasanya dinikmati sebagai waktu bersantai bagi sebagian besar masyarakat. Ada juga yang memanfaatkan hari libur ini dengan berolahraga atau sekadar berkumpul bersama orang terdekat.

Beda cerita Calon Wakil Gubernur Sumbar, Indra Catri, mengisi Minggu (8/11) pagi berolahraga sembari menyapa masyarakat dan ngopi di GOR Bancah Laweh, Kota Padang Panjang. Kedatangan Indra Catri di sana menjadi kejutan bagi pengunjung karena ia dikenal masyarakat. Tak sedikit masyarakat yang sedang berolahraga maupun yang bersantai bersama keluarga meminta berfoto dengan Bupati Agam dua periode itu.

Baca Juga:  Wagub Audy: LMAN Setuju Ganti Kerugian 211 Bidang Tanah Tol Padang-Pekanbaru

Sembari berolahraga, Indra Catri juga mengunjungi stand pedagang yang berjejer di pinggir lapangan GOR dan berdialog dengan pedagang. Ia juga sarapan lontong pical di lokasi itu.

“Dagangan di sini lezat, apalagi cuaca Kota Padang Panjang yang dingin, selera makan makin enak,” katanya.

Setelah sarapan, Indra Catri singgah di stand kopi yang dikelola generasi milenial. Ia pun langsung memesan secangkir kopi hitam yang diseduh langsung oleh anak muda Padang Panjang itu dalam suasana ceria dan akrab.

Baca Juga:  Gubernur Mahyeldi : Masjid dan Pesantren Perkuat ABS-SBK

“Usai sarapan harus ngopi dulu supaya tambah semangat menjalani hari hari indah ini,” ujarnya.

Rido, pedagang di GOR Bancah Laweh, mengaku senang bisa berdiskusi dengan calon wakil gubernur itu, apalagi ia sudah lama kenal dengan nama Indra Catri.

“Baru pertama kali bertemu Indra Catri. Pemimpin yang ramah dan juga mudah berbaur dengan kami generasi milenial,” tuturnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.