Hasil Indonesia vs Thailand 3 Juni, Gelandang Unggulan Indonesia Cedera, Pernyataan Shin Tae-yong

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Hasil Indonesia vs Thailand, Gelandang Unggulan Indonesia Cedera, Pernyataan Shin Tae-yong

Dalam pertandingan melawan The Elephant War ini, Timnas Garuda cukup memuaskan dengan hasil yang berujung seri ini. Kerena Tim Garuda mampu mengimbangi Thailand setelah ketinggalan dua gol.

Ini adalah poin pertama Timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia Grup G Zona Asia.

Baca Juga:  Dari Sidang PTUN : Penggugat Masjid At Tabayyun Salah Bidik Obyek Perkara

Inilah hasil pertandingan Tim nasional (Timnas) Thailand vs Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia Grup G ditutup dengan skor 2-2.

Timnas Indonesia sempat tertinggal 2 angka dalam laga di Stadion Al Maktoum pada Jumat (4/6/2021), Garuda bisa membalas lewat I Kadek Agung (39′) dan Evan Dimas (60′).

Pertandingan melawan Thailand ini sudah tidak menentukan lagi nasib kedua ti yang sudah pasti tidak akan lolos ke ronde ketiga Pra-Piala Dunia zona Asia.

Baca Juga:  Dompet Dhuafa Salurkan Langsung 500 Paket Gaza Foodbank Bantuan Bagi Rakyat Gaza Palestina

Ini adalah poin pertama yang didapatkan Tim Garuda melalui hasil seri yang didapatkan dalam 6 laga di Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pada lima partai awal Timnas Indonesia di Grup G, Garuda selalu kalah dengan rekor kebobolan 16 kali. Ini termasuk kekalahan 0-3 atas Thailand di Gelora Bung Karno pada 10 September 2019 lalu. Namun, kini dengan anak-anak muda yang dibawa pelatih Shin Tae-yong, Garuda meraih hasil positif. Timnas Indonesia turun dengan formasi 4-2-3-1.

No More Posts Available.

No more pages to load.