Hasil Pencarian 11 Nelayan Hilang Masih Nihil,  Sesuai SOP Semua Unsur Dikembalikan

oleh -

Hasil Pencarian 11 Nelayan Hilang Masih Nihil, Sesuai SOP Semua Unsur Dikembalikan

Semangatnews, Padang – Semua unsur sudah dikerahkan mulai dari Pemprov (BPBD, Dinas Kelautan Perikanan, Dinas Sosial), Pemkab Pessel, TNI/Polri, Basarnas Padang, Basarnas Mentawai, Basarnas Bengkulu, PMI serta masyarakat untuk membantu mencari 11 orang nelayan yang hilang akibat badai pada Rabu lalu (29/1/2020)di Perairan Pessel melalui jalur darat, laut dan udara dari hingga saat ini belum tanda-tanda ditemukan.

Baca Juga:  HUT PT KAI di Sumbar Meriah Dengan Lomba Mural

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit disela-sela acara Peninjauan udara pencarian 11 orang nelayan korban kapal tenggelam di perairan Pessel, Selasa (4/2/2020).

Ikut dalam rombongan tersebut, Kadis Kelautan dan Perikanan Prov Sumbar Ir.Yosmeri, Aspotmar Lantamal II Kolonel Yusherman, Pasi Wanwil Korem 032 Mayor Inf Agus, Kakan SAR Padang Arnedi.

Baca Juga:  Gubernur Mahyeldi Nilai Lomba Pekan Muharram Sumbar 2021 Bisa Motivasi Siswa

Wagub Nasrul Abit juga katakan, sesuai SOP, sudah 1 minggu dilakukan pencarian namun hasilnya masih nihil, untuk itu mulai besok semua unsur akan ditarik dulu ke posko.

” Namun, kalau ada tanda-tanda ditemukan atau laporan, semua unsur siap dikerahkan untuk turun langsung dalam menangani masalah ini. Dan Untuk sementara sesui SOP 1 Minggu tidak ditemukan tim pencarian dibubarkan, mereka akan kembali ke posnya masing-masing. Namun jika ada informasi masyarakat dan berbagai pihak tim ini akan kembali bekerja”, ujar Nasrul Abit

No More Posts Available.

No more pages to load.