Haul 5 Tahun Almarhum Husni Kamil Manik Via Zoom; Inilah Testimoni Keluarga dan Koleganya

oleh -

Haul 5 Tahun Almarhum Husni Kamil Manik Via Zoom; Inilah Testimoni Keluarga dan Koleganya

SEMANGATNEWS.COM – Anggota KPU RI periode 2012-2016, Hadar Nafis Gumay menilai, sosok Husni Kamil Manik (HKM) berhasil mewujudkan pola kolektif kolegial yang menjadi model kepemimpinan di lembaga penyelenggara pemilihan umum (Pemilu) tersebut. Hal itu juga diakui sejawatnya di periode itu, Ferry Rizki Kurniawansyah.

Baca Juga:  UPT BNPB Padang Naik Kelas, Ini Syarat dan Fungsinya

“Sosok HKM yang humble dan memilih untuk tidak jadi figur dominan, berhasil mewujudkan pola kolektif kolegial yang jadi model kepemimpinan di KPU RI. Model kepemimpinan almarhum, menjadikan lembaga KPU nyaris tanpa gejolak berarti di periode itu,” kenang Hadar dalam haul 5 tahun HKM yang digelar melalui aplikasi zoom meeting, Kamis (3/6/2021).

Sebanyak 170-an orang peserta hadir dalam kegiatan yang berlangsung selama hampir 3 jam itu. Selain Hadar dan Fery, juga hadir mantan anggota DKPP RI, Nur Hidayat Sardini, Darmono (Dubes RI di Panama), Prof Muhammad (ketua DKPP RI), ketua dan anggota maupun mantan komisioner KPU tingkat provinsi dan kabupaten/kota se-Indonesia.

Baca Juga:  Peringati HUT ke-43, KB FK-PPI Sumbar Potong Tumpeng di Lapangan Kantin

Dari pihak keluarga, hadir kakak almarhum, Hamdan Nur Manik, Endang Mulyani (istri) beserta tiga orang anak, Afif, Abid dan Aisyah Manik. Ibunda almarhum, Nurleli Siregar dan adik bungsu almarhum, Ahmad Munir Manik juga hadir di acara yang menghadirkan testimoni Gubernur DKI, Anies Baswedan yang pernah jadi anggota tim seleksi almarhum saat maju sebagai salah satu calon KPU RI 2012-2016.

No More Posts Available.

No more pages to load.