Hendi Handoko Ketika Meninjau Posko PPKM Didampingi Kapolres Tanah Datar

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Korbinmas Mabes Polri tinjau 3 lokasi Posko PPKM berskala Mikro Penanganan Covid 19 di Kabupaten Tanah Datar Jumat (11/06).

Posko PPKM Mikro yang dikunjungi tersebut adalah Posko PPKM Nagari Simpuruik Kecamatan Sungai Tarab, Posko PPKM Mikro Nagari Minangkabau dan Posko PPKM Mikro Nagari Tanjung Kecamatan Sungayang.

Kunjungan Pejabat Kepolisian Mabes Polri tersebut didampingi Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo, S.I.K.,M.Si juga terlihat Kabag Ops Ischak Supriadi serta beberapa pejabat utama Polres Tanah Datar.

Rombongan disambut
Forkopimca, Wali Nagari beserta staf serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa selaku ujung tombak penggerak PPKM Mikro.

Baca Juga:  Tanah Datar Terkonfirmasi Positif Covid-19 Bertambah 21 Orang

Ketua Tim Korbinmas Baharkam Polri Brigjen Pol. Drs. Hendi Handoko, MM mengatakan Wali Nagari, Babinkamtibmas dan Babinsa selaku garda terdepan dalam pelaksanaan PPKM Mikro.

Justru itu kepada mereka diperintahkan untuk melaksanakan 3T yakni Treasing, Testing dan Treatmen kepada warga binaan dalam mengantisipasi lonjakan Covid-19.

Disamping itu agar terus melaksanakan Vaksinasi kepada masyarakat dan menanyakan kendala apa saja yang dihadapi di lapangan mengenai pelaksanaan Vaksinasi.

Baca Juga:  Kejaksaan Negeri Pesisir Selatan Tunda eksekusi Terhadap Bupati Rusma Yul Anwar

Kunjungan Pejabat Binmas Mabes Polri ini dalam rangka pengecekan kesiapan Posko Penanggulangan covid 19 sampai ke tingkat yang paling bawah.

Brigjen Pol.Drs. Hendi Handoko tegaskan, agar Satuan tugas yang telah terbentuk betul betul dapat berperan dengan cara bekerja sama dalam penanggulangan Covid-19.

Mengakiri kegiatan kunjungan tersebut rombongan melaksanakan Foto bersama sebagai bukti kedua belah pihak yang dikunjungi dan mengunjungi.(MSy).

No More Posts Available.

No more pages to load.